Vicky Shu Kenang Kisah Saat Hamil 9 Bulan Malah Tetap Manggung
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu mengenang pengalamannya dulu saat hamil di usia sembilan. Meski menyadari bahayanya, pada saat itu Vicky masih tetap menerima tawaran job untuk manggung.

WowKeren - Baru-baru ini Vicky Shu kembali mengenang masa-masa saat ia hamil. Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini menceritakan pengalamannya menerima job untuk bernyanyi di usia kandungannya yang sudah memasuki usia sembilan bulan.

Padahal pada saat itu Vicky benar-benar mengetahui betapa rentannya kehamilan di usia sembilan bulan. "Hamil masih manggung. Mau lahiran masih sempat manggung pas sembilan bulan, masih terima job, tapi nggak diambil semua," kata Vicky Shu mengutip dari Suara.com saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

Vicky bahkan masih menerima tawaran manggung untuk mengisi sebuah acara meskipun sudah menjelang persalinan. "Kalau dulu sampai tiap hari (terima job nyanyi). Karena sudah nikah, punya anak aduh jadi kangen banget manggung," papar Vicky.


Kendati demikian, Vicky langsung bertekad untuk segera menurunkan berat badannya pasca melahirkan. Perempuan berusia 32 tahun ini ingin mendapatkan kembali bentuk tubuh yang ideal seperti semula sehingga membuatnya menjadi percaya diri saat tampil di atas panggung. Mengingat penampilan menjadi hal yang utama saat bekerja di panggung dunia hiburan Tanah Air.

"Itu kangen banget (nyanyi di atas panggung)," terang Vicky. "Salah satu alasan kenapa aku jadi lebih awal untuk menurunkan berat badan, supaya lebih percaya diri ketika tampil. Mau nggak mau pasti lebih menarik yang dalam artiannya lebih terlihat sehat gitu."

Meski begitu, Vicky tetap bersyukur karena ia langsung dipercaya diberi momongan tak lama setelah resmi menikah dengan Ade Imam. Bahkan kini Vicky sudah memiliki dua orang anak.

"Karena total dari waktu aku menikah sampai sekarang sudah 2,5 tahun ya itu kan," pungkas Vicky. "Alhamdulillah langsung hamil, manggung sudah mulai berkurang."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts