Nikita Mirzani Kerap Dihujat Hingga Diramal Bipolar, Beber Prestasi Sang Putri Hasil Didikannya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Belum lama ini, Nikita Mirzani ditanya tentang imejnya sebagai artis penuh kontroversi. Namun Nikita menegaskan bahwa ia tak memusingkan komentar negatif netizen.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Ibu tiga anak tersebut dikenal blak-blakan dan kerap kali saling sindir hingga berseteru dengan sejumlah artis.

Ketika hadir di acara "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana belum lama ini, Nikita mengungkapkan bahwa ia tak peduli dengan orang-orang yang membencinya. Pasalnya artis berusia 34 tahun ini memilih untuk menjadi dirinya sendiri dan bersikap jujur daripada berpura-pura baik.

"I don't even care. Manusia banyak yang membenci Niki tapi enggak masalah. Gue juga enggak minta uang sama mereka," tutur Nikita. "Tapi ketika gue harus sujud syukur sama Tuhan cuma gue yang tahu. Apa perlu gue salat posting di Instagram Story? Yang baiknya gue biar Tuhan yang tahu, yang jeleknya Niki biar netizen yang nikmatin aja."

Lebih lanjut, Nikita juga tampak menggebu-gebu saat ditanya tanggapan ketiga anaknya tentang imejnya sebagai artis kontroversial. Pemain film "Comic 8" tersebut membeberkan caranya mendidik ketiga anaknya, terutama sang putri yang berprestasi di sekolah.


Photo-INFO

Instagram

"Anak-anak aku udah tahu, apalagi Loly itu bisa mengakses internet,media sosial karena dia sekolah di international school. Yang dia ngomong apa, 'Mami, apapun yang kamu lakukan selagi itu benar, go ahead', papar Nikita. "Makanya kita harus mendidik anak sebenar-benarnya, walaupun gue rusak tapi Loly itu lulusan terbaik di sekolahnya. Waktu dia sekelas sama anaknya mas Tukul pun Loly itu adalah anak terbaik di semua bidang sekolah. Dengan ibu yang serusak ini, gue bisa mendidik anak gue sebaik mungkin."

Video pernyataan Nikita tersebut kembali diunggah oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (4/7) serta ramai dikomentari netizen. Akan tetapi, masih banyak netizen yang mengkritik sikap Nikita lantaran tak patut dicontoh. Sebelumnya, Nikita sempat diramal oleh Titisan Nyai Ratu Kidul bahwa ia mengidap penyakit bipolar.

"Lebih baik lgi kalo attitude dan akhlak lebih baik lg didpan netizen," komentar akun @shel****sia_. "Nyadar klo dirinya rusak.. Jujur mank harus,tpi dikontrol jga donk jujurnya,jngn smpe nyakitin orang lain.. Jujurlah pada tempat yg sesuai," seru akun @uly***sri.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts