Begini Ungkapan Bahagia Aurel Hermansyah Usai Lagu 'Kepastian' Trending No 1 YouTube
Instagram/aurelie.hermansyah
Musik

Lagu baru Aurel Hermansyah yang berjudul 'Kepastian' berhasil trending nomor 1 di YouTube. Karena itulah Aurel Hermansyah mengungkapkan kebahagiaannya seperti ini.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah merilis single perdana yang bertajuk "Kepastian". Lagu ini bercerita tentang penantian dan harapan untuk sebuah kepastian di dalam sebuah hubungan.

Lagu baru Aurel ini mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar. Karena tak lama setelah dirilis, video klip dari lagu tersebut berhasil menempati posisi kedua di trending YouTube Indonesia.


Kejayaan lagu "Kepastian" tidak berhenti di situ. Sebab pada Minggu (5/7), lagu ini trending di posisi pertama. Bahkan sampai berita ini dirilis, lagu "Kepastian" telah ditonton oleh lebih dari 3,7 juta kali.

Atas pencapaiannya ini, putri dari musisi Anang Hermansyah tersebut langsung mengucap rasa syukur dan terima kasihnya ke berbagai pihak. Hal ini ia ungkapkan lewat postingan di akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah.

"Speechless.. Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku "Kepastian" setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga,emak2,adik2,kakak,bapak2 onlineku. Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini.." tulis Aurel mengiringi postingannya.

Tak lama setelahnya, postingan Aurel langsung dibanjiri dengan komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat kepada Aurel seperti ini.

"Alhamdullilah trending 1, sukses terus buat kak aurel, semoga cepet di lamar atta," tulis seorang netter. "Love sayangku, selamat loly sayan," imbuh netter yang lain. "Congrats kak loli, merendah untuk meroket ututuk barakallah," kata netter yang lain.

"Bangga baaangeet," ujar netter yang lain. "Selamat kak Loly...terus berkarya dan sukses terus..bahagia dunia akhirat," sahut netter yang lain. "Alhamdulillah ikut seneng akhir nya trending ke 1 terus berkarya ya sayang," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts