Raffi Ahmad Cerita Awal Mula Kenal Siwon SuJu, Nagita Slavina Sempat Malu Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Choi Siwon sempat bertemu hingga berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Belum lama ini, Raffi dan Nagita mengenang kembali pertemuan mereka dengan Siwon.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat publik heboh saat keduanya bertemu dengan idol ternama Korea, Choi Siwon. Bahkan Siwon sudah pernah berkunjung ke rumah pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut.

Secara terpisah, Raffi dan Nagita mengenang kembali pertemuan mereka dengan Siwon belum lama ini. Raffi yang hadir di vlog Zaskia Sungkar dan Irwansyah membeberkan awal mula perkenalannya dengan Siwon di Korea Selatan. Rupanya Siwon terkejut saat mengetahui bahwa Raffi adalah artis terkenal di Indonesia.

"Waktu gue pas kemarin jalan di Korea, Siwon itu pertama kali ketemu, jadi emang waktu itu si Abrar (kru Raffi) dia punya kenalan orang Indonesia yang kerja di SM Indonesia," ungkap Raffi. "Akhirnya gue ke sana, dia enggak tahu dikiranya gue YouTuber biasa gitu karena mau collab. Terus saat gue mau pulang dia nanya, 'Boleh enggak follow Instagram?' Pas dia lihat banyak banget, dia tuh ada perasaan enggak enak. Dia bilang, 'Gila banyak banget followers lo', terus lihat YouTube banyak banget. Dia enggak dikasih tahu sama menejemennya (kalau Raffi artis)."


Lebih lanjut, Raffi pun mengungkapkan bahwa Siwon sempat merasa tak enak karena menyambutnya secara sederhana. Namun Raffi berhasil membangun hubungan baik dengan personel boy grup Super Junior tersebut hingga dekat sebagai teman.

"Jadi dia cuma pakai kaus, buat dia itu ibaratnya kalau ketemu followers dari Indonesia harusnya prepare," papar Raffi. "Dia tuh ngomong sama manajemennya, 'Lo harusnya kasih tahu followers dari Indonesia ini artis penting', jadi dia bilang sorry enggak tahu. Gue bilang enggak masalah. Habis itu kita tukeran nomor terus kita jadi teman."

Di kesempatan lain, Nagita juga menceritakan momen reuni dengan Siwon di kediamannya. Akan tetapi, artis berusia 32 tahun ini sempat merasa malu karena sang putra, Rafathar, Malik Ahmad, menolak permintaan Siwon.

"Karena waktu aku ke Seoul aku ketemu Siwon. Terus DM-DM-an. Enggak tahunya pas ke sini, datang (ke rumah), datang dengan karpet merah ala ala," cerita Nagita di depan Rossa dilansir detikHOT pada Minggu (5/7). "Si Rafathar digendong Siwon enggak mau, kan gue enggak enak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru