Skandal Bullying Terkuak, Jimin Diduga Kerap Rebut Hadiah dari Fans untuk Mina
Selebriti
Konflik Mina Dan Jimin AOA

Seiring dengan pengakuan Mina atas bullying yang dialaminya selama menjadi member AOA, beredar berbagai postingan tentang dugaan tindak bullying yang dilakukan Jimin.

WowKeren - Jimin hengkang dari AOA dan dunia hiburan usai terungkap melakukan bullying terhadap mantan member grup tersebut, Mina. Menyusul terkuaknya skandal tersebut, beredar kabar kalau Jimin dulunya kerap memakai barang-barang milik Mina hasil pemberian fans.

Seiring dengan pengakuan Mina atas bullying yang dialaminya selama menjadi member AOA, beredar berbagai postingan tentang dugaan tindak bullying yang dilakukan Jimin. Seorang fans AOA mengunggah postingan di situs komunitas online dan mengungkapkan tentang pengalamannya saat memberikan hadiah untuk Mina.


"Aku tidak tahu bagaimana cara membuktikannya, tapi aku sudah menjadi fans AOA sejak 'Mini Skirt' dan member favoritku adalah Mina. Saat aku mendengar tentang pengunduran diri Mina dari grup, aku pikir itu karena dia ingin mengejar akting jadi meskipun aku sedih, aku terus mendukungnya. Kadang-kadang aku membawa hadiah untuk Mina dan aku melihat Jimin mengenakan hadiah yang aku berikan kepada Mina. Aku bertanya pada Jimin, 'Kenapa kau mengenakan hadiah yang aku beli untuk Mina?" tulis si netizen.

Bersama postingannya, ia menyertakan foto Mina dengan tulisan, "Terima kasih untuk bandonya!" dari pemilik nama lengkap Kwon Mina tersebut. Ia juga menyertakan foto tulisan tangan Jimin yang berbunyi, "Maaf... Aku tidak akan mencuri hadiah Mina, hahaha."

Skandal Bullying Terkuak, Jimin Diduga Kerap Rebut Hadiah dari Fans untuk Mina

Source: Koreaboo

Fans AOA itu melanjutkan, "Menengok kembali sekarang, aku merasa tidak enak mengatakan itu kepada Jimin karena setelah membaca tentang semua yang terjadi, aku merasa bahwa mungkin serangan balasannya kepada Mina, membuat situasinya semakin sulit. Aku tahu aku seharusnya tidak merasa bersalah karena aku tidak tahu tentang apa yang terjadi dengan mereka tapi sebagai fans, aku masih merasa tidak enak."

Postingannya ini mendapat tanggapan dari netizen yang lain. Mereka menghiburnya dengan mengatakan kalau ia tak salah, serta Mina pasti senang punya fans sepertinya.

"Mina pasti senang karena fans sepertimu," komentar netizen. "Mina bisa kuat karena fans sepertimu," kata netizen lainnya. "Kau dan Mina tidak melakukan kesalahan apa pun... Kau tidak perlu merasa tidak enak... Aku harap kau dan Mina sama-sama bahagia," ujar yang lain.

"Wow, pesannya Jimin... Tetap kuat, ya," kata netizen. "Aku tidak punya ketertarikan pada AOA tapi ini membuatku menangis... Karena fans sepertimu Mina bisa terus kuat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts