Biaya Pembangunan Rumah Mewah Raffi Ahmad Ternyata Hasil Utang dari Rafathar, Banjir Reaksi Takjub
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini Raffi Ahmad memang mengungkap akan membangun rumah mewah. Namun tak disangka uang pembangunan rumah tersebut dari putra semata wayangnya, Rafathar.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad mengumumkan akan membangun rumah baru. Namun dalam salah satu video cuplikan yang dibagikan oleh akun fans pada Minggu (5/7), terungkap Raffi meminjam uang pembangunan rumah tersebut pada putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi meminta izin Rafathar ketika memijam uangnya. Ia juga memohon agar hal tersebut untuk tak perlu disampaikan pada sang bunda, Nagita Slavina.

"Papa pakai uang aa' dulu, papa abis bayar taman, papa ambil uang aa' tapi mama nggak usah tahu," kata Raffi meminta izin pada Rafathar saat keduanya berdiri di depan rumah yang akan segera dibangun.

Raffi mengungkap alasan enggan meminjam uang pembangunan rumah pada Nagita. Ia juga membeberkan jumlah down payment untuk pembangunan rumah yang akan dipinjamnya dari Rafathar.


"Tapi papa, kan katanya mau nabung," jawab Rafathar sambil merangkul Raffi. "Iya, papa minjem ke anaknya, papa minjem ke siapa lagi," lanjut Raffi melanjutkan permintaannya pada Rafathar. "Ke mama (minjem uangnya)?" tanya Rafathar dengan polos. "Ah mama pelit," jawab Raffi.

"Ke aa' ajalah, paling DP nya 500 juta atau 1 miliar," sambung Raffi masih berusaha meminta izin pada Rafathar. "Aa' nggak punya uang sebanyak itu," jawab Rafathar. "Punya, tanya mama deh," ujar Raffi meyakinkan.

Interaksi Raffi dan Rafathar tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen rupanya menyoroti reaksi Rafathar saat Raffi memohon untuk meminjam uang.

"Aa ga punya uang segitu kali ( dengan ekspresi meyakinkan papanya) dewasa bgt @raffinagita1717," tulis akun @darnila***. "Keren bapa utang duit ke anak yg masih kecil @raffinagita1717," tambah akun @sr***. "Paling 1M rafathar: aa ga punya uang segitu kali," sambung akun @fitri***. "Aak lucu banget sih...aak ga punya uang segitu," seru akun @nonk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru