A Pink Jadi Idol Generasi Ke-2 Yang Masih Awet Tanpa Kontroversi, Fans Debatkan Rahasianya
Musik

Beberapa grup generasi ke-2 memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan agensi. Beberapa member bahkan hengkang dari grup atau bahkan grup tersebut telah bubar.

WowKeren - A Pink dikenal sebagai girl grup senior yang berumur panjang di Korea. Girl grup yang kini berada di bawah naungan Play M Entertainment ini debut di tahun 2011 dan termasuk sebagai grup generasi ke-2 bersama dengan 2PM, Sistar, Girls Day, Beast hingga 4 Minute.

Beberapa grup generasi kedua saat ini sudah jarang aktif berpromosi. Hal ini karena beberapa grup memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan agensi. Beberapa member bahkan hengkang dari grup atau bahkan grup tersebut telah bubar.


Namun, tidak seperti A Pink yang hingga kini masih aktif berpromosi dan langgeng di tahun ke-10 mereka. Dalam forum komunitas online Pann, banyak fans yang mendiskusikan rahasia panjang umur A Pink ini. Girl grup yang digawangi Chorong cs ini diketahui bebas kontroversi ataupun skandal sejak lama.

Di awal debut, salah satu membernya yakni Yookyung diketahui hengkang dari grup karena ingin melanjutkan pendidikannya. Namun usai hal tersebut, hingga kini A Pink masih terus memiliki format member yang lengkap. Beberapa membernya juga aktif melakukan promosi individu maupun grup hingga kini. Banyak fans yang kemudian mendiskusikan rahasia kekompakan A Pink.

"Masih belum ada girl grup yang telah mengalahkan 17 mahkota A Pink 'Luv'."

"Umur panjang A Pink sebagai kelompok penuh dan kesuksesan adalah legenda."

"Aku suka A Pink. Itu bukan karena grup biasku adalah BTOB (walaupun mungkin) tapi aku suka mereka. Keterampilan, kepribadian, dan lagu mereka adalah yang terbaik. Sangat mengesankan bahwa mereka bertahan 10 tahun, ayo kita lewati 10 atau 20 tahun lagi A Pink."

"Masih ada troll yang menghina mereka (A Pink) karena Yookyung. Itu adalah mantan CEO mereka yang menendangnya keluar atas kemauannya sendiri dan ada juga ada anak-anak lain yang diusir dan dikirim pulang sebelum dia (Yookyung). Ayah Yookyung bahkan mengklarifikasi sendiri. Bahkan ada gambar yang diunggah baru-baru ini dengan para member diundang ke rumah Yookyung dan makan bersamanya. Kepribadian mantan CEO merekalah yang sampah."

"Itu karena leader A Pink adalah Park Chorong dan para anggota mengikuti leader mereka dengan baik."

"Mereka adalah panutan setiap 'girl grup dari agensi menengah'."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts