Irene dan Seulgi Bahas Kamar di Dorm, Tinggal Bareng Selama 10 Tahun dan Beri Tips Soal Dekorasi
Selebriti

Bersama Kim Sook, Irene dan Seulgi yang tampil untuk memberikan bantuan seputar dekorasi interior mengungkapkan bahwa mereka sudah saling kenal selama lebih dari 10 tahun.

WowKeren - Irene dan Seulgi Red Velvet telah menjalin pertemanan sejak sebelum debut dan tinggal bersama selama 10 tahun. Hal ini dibahas dua idol cantik itu saat menjadi bintang tamu di acara "Where is My Home" yang tayang pada Minggu (5/7).

Bersama Kim Sook, Irene dan Seulgi yang tampil untuk memberikan bantuan seputar dekorasi interior mengungkapkan bahwa mereka sudah saling kenal selama lebih dari 10 tahun. Keduanya juga berbagi bahwa mereka juga hidup bersama selama itu.

Ketika ditanya apa yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika tinggal bersama teman-teman, Irene menjawab, "Ukuran kamar itu penting. Karena kau membayar jumlah uang yang sama untuk tinggal di sana, ukurannya harus serupa."

Irene dan Seulgi kemudian menjelaskan bahwa mereka memilih kamar dorm melalui undian acak, dan Seulgi menambahkan, "Aku secara sukarela memilih kamar kecil terlebih dahulu. Tapi (karena itu), aku juga bisa menggunakan ruang tamu dan area umum. Aku menempatkan lemariku di ruang tamu." Irene berbagi, "Aku menggunakan kamar tidur utama yang punya kamar mandi dan balkon sendiri."


Irene dan Seulgi Bahas Kamar di Dorm, Tinggal Bareng Selama 10 Tahun dan Beri Tips Soal Dekorasi

Source: Soompi

Ketika mereka tiba di rumah pertama, mereka langsung terkesan dengan desain serba putih dan suasananya yang cerah. Melihat pintu geser yang kedua, Kim Sook menjelaskan, "Mereka mengatakan mereka ingin mengadakan pesta di rumah. Tanpa pintu ini, semua suara akan kedengaran. Bahkan dengan pintu ini saja, langsung jadi sunyi."

Karena ruang tamu memiliki pemandangan indah dan banyak cahaya, Irene menyarankan, "Jika matahari terus bersinar, itu bisa menjadi tidak nyaman. Kau bisa memasang penutup dan juga menggunakannya sebagai layar proyektor."

Terlepas dari kekhawatiran dua member Red Velvet itu, kedua kamar ternyata berukuran sama. Seulgi berkomentar, "Ukuran kamarnya hampir sama dengan kamarku. Kalau kau ingin membuat langit-langit terlihat sedikit lebih tinggi, menggunakan kasur tanpa bingkai tempat tidur adalah ide yang bagus."

Kim Sook berkomentar, "Mengatur furnitur built-in dapat membuat kamar kecil terlihat lebih pengap." Sebagai solusi, Seulgi menyarankan, "Kalau kau memiliki banyak pakaian, memasang gantungan di dindingmu berarti kau dapat menggunakan seluruh ruang. Kau dapat menggunakan seluruh dinding seperti itu dan kemudian menempatkan lemari kecil di samping."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait