Pamer Rambut Baru Usai Batal Nikah, Cita Citata Malah Disinggung Soal Isu Kepribadian Ganda
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata kembali mendapat nyinyiran dari seorang netizen di tengah kesedihan akibat kandasnya hubungan dengan tunangan bule. Niat ingin pamer rambut baru, Cita Citata malah ditanya soal isu kepribadian ganda.

WowKeren - Kabar kurang bahagia datang dari pedangdut cantik Cita Citata. Ia baru saja mengabarkan bahwa hubungan asmara dengan sang kekasih bule, Roy Geurts kandas di tengah jalan. Rencana keduanya yang dikabarkan akan menikah pun harus sirna dalam sekejap.

Sedih dan kecewa tentu dirasakan oleh Cita Citata. Hal yang paling menyedihkan baginya adalah karena ia merasa sudah mengecewakan banyak orang terkait kabar ini, terutama kedua orangtuanya. Kendati demikian, Cita merasa bersyukur jika kedua orangtuanya tak pernah berhenti memberinya dukungan serta kekuatan yang memang dibutuhkannya saat ini.

Namun, kini Cita mengaku tak ingin larut dalam kesedihan akibat putus cinta. Ia ingin bisa kembali semangat dan menjalani hidup seperti sedia kala.

Ada banyak cara yang dilakukan Cita untuk bisa beranjak bangkit dari masalah ini. Salah satunya dengan mengubah tampilan warna rambutnya menjadi ungu. "Dengan Cita melakukan healing ganti warna rambut lah, healing ngapain lah, ketemu sama teman-teman lah," ungkap Cita melansir Insertlive, Senin (6/7).

Wanita kelahiran Bandung ini menyadari bahwa menghargai diri sendiri menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan. Hal ini yang membuat Cita saat ini hanya ingin fokus untuk menyembuhkan luka akibat putus dari sang kekasih.

"Karena aku menyayangi diri aku, aku menghargai diri aku, aku tahu aku worth it, aku tahu aku punya value, yang paling penting sekarang adalah bagaimana caranya aku bisa move on


Namun, di tengah ramainya kabar soal putusnya Cita Citata dan Roy Geurts, kembali muncul soal isu kepribadian ganda. Seorang warganet menanyakan langsung kepada Cita Citata. Cita pun memberikan jawaban menohok. Hal ini terlihat dalam unggahan Cita belum lama ini.

Pamer Rambut Baru Usai Batal Nikah, Cita Citata Malah Disinggung Soal Isu Kepribadian Ganda

Instagram

Lewat akun Instagramnya, Cita juga terlihat memamerkan penampilan barunya. Tampak foto-foto Cita dengan beragam ekspresi dalam satu frame. "Aku dan Rambut baruku malam ini," tulis Cita Citata dalam keterangan fotonya, Minggu (5/7).

Postingan Cita Citata banyak mendapat banyak komentar dari warganet. Salah satu warganet menanyaka soal isu Cta Citata yang memiliki kepribadian ganda. "Apakah benar issue kepribadian ganda? Serius nanya," tanya seorang netter.

Tak tinggal diam, Cita pun langsung memberikan balasan menohok untuk netizen tersebut. "@ms**** kita test bareng2 yuk," jawab Cita Citata.

Komentar tersebut rupanya memancing warganet lain untuk ikut berkomentar. "Gk faedah banget sih pertanyaannya," tulis @tawanti*****. "Bukan kepribadian ganda. Tapi kecantikan berlipat ganda kali kk ct ctt," tulis lainnya.

Isu soal Cita Citata yang disebut memiliki kepribadian ganda ini kali pertama diungkapkan oleh mantan kekasihnya, Ardavan Farzi. Pria asal Iran itu menyebut jika masalah inilah yang menyebabkan kandasnya hubungan mereka. Namun, ia tak menjelaskan lebih jauh soal pernyataannya yang disampaikan di Instagram Story-nya beberapa tahun silam.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts