Kocaknya Jessica Iskandar Adu Gombalan Lawan Ketua MPR, Siapa Lebih Jago?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengajak ketua MPR RI, Bambang Soesatyo untuk saling lempar gombalan. Momen kocak ini terekam dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube sang ketua MPR, Sabtu (4/7).

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar baru-baru ini mednapat kesempatan bertemu langsung dengan ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Dalam pertemuan itu, Jessica Iskandar diajak ngobrol banyak hal hingga diajak makan bersama. Jessica Iskandar disambut dengan hangat di gedung MPR RI.

Momen ini terekam dalam vlog yang diunggah di channel milik sang Ketua MPR, Sabtu (4/7). Agar suasana tak kaku, Jessica Iskandar dan Bambang Soesatyo kemudian bermain adu gombal. Artis yang akrab disapa Jedar ini memilih gombalan dengan topik yang dekat dengan sang politikus.


"Pak Bamsoet tahu enggak bedanya Gedung MPR sama Pak Bamsoet," tanya Jedar kepada pria yang memang memiliki sapaan akrab Bamsoet ini. "Engga, apa bedanya?" tanya Bamsoet. "Gedung MPR itu milik rakyat, kalau Pak Bamsoet milik aku," kata Jedar.

Tak mau kalah, kini giliran Bambang Soesatyo melontarkan gombalan kepada Jedar. "Matamu kayak lampu merah. Setiap aku lihat, pasti aku berhenti," kata Bamsoet yang juga disambut tawa.

Jedar kembali melontarkan gombalannya. "Pak Bamsoet tahu enggak dalamnya lautan yang terdalam?" tanya Jedar. "Pokoknya terdalamnya lautan kalah sama dalamnya cintaku padamu." kata Jedar.

Bamsoet kembal melontarkan gombalannya kepada Jedar. Kali ini ia menyebut ada tiga hal yang tidak bisa dihitung.

"Di dunia ini Jedar, hanya tiga yang enggak bisa saya saya hitung," kata Bambang Soesatyo. "Apa itu Pak?" tanya Jedar penasaran. "Banyaknya ikan di laut, banyaknya bintang di langit, dan banyaknya cintaku padamu," kata sang politikus sambil tertawa.

Jedar tak mau kalah. Ia kali ini melontarkan gombalan soal tukang AC.

"Pak Bamsoet ayahnya dulu pasti teknik AC ya?" tanya Jedar. "Kenapa, dingin?" tanya Bamseot. "Iya, setiap ngelihat Pak Bamsoet senyum rasanya adem banget," kata Jedar disambut tawa Bamsoet.

Di luar adu gombal, pria yang mulai merintis karier sekitar tahun 1981 ini sempat berbicara mengenai masa depan dunia politik Indonesia. "Ke depan politik diisi anak-anak muda. Terutama cewek, 30 persen kuotanya," ungkap Bamsoet.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts