Ingin Berdamai, Mantan Manajer Jefri Nichol Siap Kembalikan Uang Falcon Pictures
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Mantan manajer Jefri Nivhol, Baetz Agagon juga ikut terseret kasus wanprestasi dengan Falcon Pictures. Baetz Agagon mengaku siap mengembalikan uang falcon sebagai upaya damai.

WowKeren - Kasus dugaan wanprestasi yang dilayangkan kepada Jefri Nichol oleh Falcon Pictures masih terus berlanjut. Setelah upaya mediasi gagal, proses sidang pun rencananya akan kembali digelar minggu depan. Kasus tersebut diketahui juga menyeret ibu Jefri dan mantan manajernya, Baetz Agagon.

Dilansir dari Suara.com, Baetz Agagon mengaku dirinya siap mengembalikan uang ke rumah produksi Falcon Pictures agar bisa berdamai terkait kasus wanprestasi. Namun Baetz Agagon berharap bukan hanya dirinya saja yang mengembalikan uang tersebut, akan tetapi dua tergugat lainnya yakni Jefri Nichol dan ibunya, Junita Eka Putri.

"Coba tanya sama pihak tergugat satu dan dua. Karena kan uangnya bukan ke aku aja," ungkap Baetz Agagon saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/7). "Ya kalau aku sih insya Allah ya, segala sesuatunya kalau aku pengennya semuanya baik-baik aja. Jika itu yang terbaik ya kenapa tidak gitukan."


Baetz Agagon bersedia mengembalikan uang tersebut jika hal tersebut bisa menjadi salah satu jalan untuk berdamai. Baetz pun sangat menyayangkan kasus wanprestasi terhadap mantan artisnya itu sampai harus melibatkan dirinya ke meja hijau.

"Kalau kecewa pasti kecewa ya manusiawi ya. Dengan adanya temen-temen wartawan juga akhirnya kumpul nguber-nguber saya, saya jadi nggak enak gitu," ungkap Baetz Agagon. "Ya akhirnya ya kecewa sih pasti lah ya, ya manusiawi sih kalau kecewa."

Seperti yang telah diketahui, Jefri Nichol digugat Rp 4,2 miliar oleh Falcon Pictures dugaan telah melakukan wanprestasi. Lawan main Amanda Rawles dalam film "m=Dear Nathan]" itu dianggap tidak menjalani kontrak kerja setelah menandatangani tawaran buat bermain empat film Falcon Pictures. Bahkan Jefri telah menerima honor awal sebesar Rp 280 juta.

Alih-alih menjalani kesepakatan kerja dengan Falcon, Jefri Nichol justru diketahui menerima kontrak kerja dengan pihak lain. Selain Jefri Nichol, Falcon Pictures juga menggugat perdata sang ibu, Junita Eka Putri dan Baetz Agagon, mantan manajernya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait