Irene Dan Seulgi Red Velvet Tampil Seram Serba Hitam Di MV Debut Sub Unit 'Monster'
Musik

Dalam MV terbarunya ini, Irene dan Seulgi menampilkan sisi berbeda yang belum pernah mereka tampilkan dalam konsep Red Velvet. MV tersebut membangunkan sisi gelap Irene dan Seulgi melalui serangkaian visual abstrak yang mempesona.

WowKeren - Sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene akhirnya resmi debut dengan merilis album dan MV lagu mereka yang bertajuk "Monster". Sebelumnya, SM Entertainment diamuk fans Red Velvet setelah video musik debut Irene dan Seulgi sebagai sub-unit pertama grup tidak dirilis sesuai jadwal.

Dalam MV terbarunya ini, Irene dan Seulgi menampilkan sisi berbeda yang belum pernah mereka tampilkan dalam konsep Red Velvet. Jika Red Velvet dikenal dengan lagu segar mereka, kali ini Irene dan Seulgi memamerkan getaran misterius dalam "Monster".


MV tersebut membangunkan sisi gelap Irene dan Seulgi melalui serangkaian visual abstrak yang mempesona. MV tersebut menceritakan kisah bayangan mengerikan dari sosok "monster" yang mengganggu tidur. Irene dan Seulgi digambarkan sebagai pasangan yang siap tampil dalam mimpi terburuk.

"Monster" sendiri adalah trek dansa pop tempo sedang dengan keyboard yang kuat, bass yang berat, dan suara dubstep yang kuat. Liriknya mengekspresikan menjadi monster yang menari dan mengganggu seseorang dalam mimpi mereka.

Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

Para member Red Velvet saat ini diketahui memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru