NET TV Rilis Jadwal Penayangan Perdana Program Reality Show 'The Return of Superman'
TV

Lama dinantikan, stasiun televisi NET TV merilis tayangan perdananya program acara reality show asal Korea Selatan bertajuk 'The Return of Superman'. Simak kabar selengkapnya!

WowKeren - Demam K-Pop masih belum surut di Tanah Air. Tak heran bila kemudian sejumlah stasiun televisi di Indonesia menghadirkan berbagai genre tayangan drama Korea.

Tak ingin ketinggalan, NET TV belum lama ini menyiarkan tiga drama Korea, yaitu "Suspicious Partner" (2017), "I Can Hear Your Voice" (2013), dan "The King of Dramas" (2012). Seakan tak cukup dengan drakor, NET TV juga berencana menyiarkan salah satu program reality show popular di Korea Selatan, yaitu "The Return of Superman" (TROS).


Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan di laman Instagram resmi milik NET TV. Dalam unggahannya, tampak cuplikan di postingan ada keseruan dari si kembar Lee Seoeon dan Lee Seojun yang merupakan putra komedian Lee Hwi Jae.

Ada pula kakak beradik Soeul dan Daeul yang merupakan anak dari aktor Lee Beom Soo. Dan yang paling dikangeni adalah triplet Daehan, Minguk, dan Manse yang merupakan putra aktor Song Il Gook.

Setelah sekian lama dinantikan, kini NET TV telah mengumumkan tanggal perlilisan tayangan perdana "The Return of Superman" di layar kaca Indoensia. NET TV akan menayangkan kelucuan tingkah keluarga Sam Hammington yang merupakan selebriti Korea Selatan yang berasal dari Australia mulai Senin (13/7).

Reality show tersebut menyajikan realitas tentang sosok seorang ayah yang harus mengasuh anak-anaknya. Yang mana buah hatinya rata-rata masih berumur di bawah 5 tahun.

"The Return of Superman" versi keluarga Sam ini akan tayang setiap Senin hingga Jumat menempati slot waktu sore hari. Sehingga program ini bisa disaksiakn setiap pukul 15.30 WIB.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts