Krisdayanti Rayakan Ultah Ibunda Raul Lemos, Pilih Kasih ke Azriel?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti sampai mengunggah 3 postingan sekaligus sebagai bentuk rasa sayang pada ibunda Raul Lemos. KD rupanya mengucapkan selamat ulang tahun pada sosok ibu mertua yang cantik nan anggun.

WowKeren - Krisdayanti sempat mengunggah momen kebersamaan dengan sosok ibu mertua. Rupanya, ibunda Raul Lemos berulang tahun pada 7 Juli.

Dalam video, KD tampak pamer senyum sumringah. Terlihat pula sosok ibunda Raul yang kalem cantik dan bersikap anggun.

"Feliz Anniversario," demikian keterangan di video KD. "Parabens."

Hubungan KD dan ibunda Raul terlihat akrab. Tampak dalam salah satu slide foto saat KD bersandar manja di pundak sang mertua.

Photo-INFO

Sumber: InstaStory

Video Kridayanti Buat Ultah Ibu Mertua


Tak cuma KD, adik dari Raul, Atan Lemos, juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun. "Iā€™m so grateful for your love and care throughout the years. Happy Birthday to my Best Mom.šŸ˜˜šŸ˜šŸ˜˜#birthday #happybirthday #birthdaymom #lovemother," kata Atan.

Kakak KD, Yuni Shara, yang kerap bekerja sama dengan Atan untuk proyek fotografi juga ikut berkomentar. "Happy Birthday," kata Yuni.

Menariknya, KD malah bersikap dingin ketika Azriel Hermansyah berulang tahun pada pertengahan Juni lalu. Azriel pun seolah bersikap tegar dan lebih fokus merayakan ulang tahun bersama keluarga Asix.

Sebelumnya, KD diduga masih murka atas sikap Azriel dan Aurel Hermansyah. Keduanya semakin memperlihatkan rasa benci pada sosok Raul sebagai ayah tiri.

KD mengisyaratkan kekecewaan pada Aurel dan Azriel. Namun KD justru diingatkan agar menekan ego dan merangkul anak-anaknya.

"Krisdayanti maupun kedua anaknya harus mau memperbaiki yang selama ini terjadi," seru Psikolog Intan Erlita. "Karena Krisdayanti seorang ibu, dia adalah orang tua, dia harus maju lebih dulu. Dia harus menanggalkan ego-ego dia, menanggalkan mungkin rasa sakit hati dia dengan perilaku yang tidak disengaja oleh anaknya atau menanggalkan semua kesalahan masa lalu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru