Kekeyi Nangis Sesenggukan Curhat Akun Instagram Hilang, Netizen Makin Semangat Hujat
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi buka suara soal akun Instagramnya yang hilang karena di-report. Sambil menangis sesenggukan, Kekeyi memohon kepada pihak yang menghilangkan akunnya agar Instagramnya segera dikembalikan.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi menangis tersedu-sedu kala mendapati akun Instagramnya menghilang. Kekeyi mengatakan bahwa akun miliknya itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Akun dengan nama @rahmawatikekeyiputricantikka23 itu tiba-tiba menghilang pada 1 Juli 2020 lalu.

Akun tersebut tiba-tiba tidak bisa ditemukan lagi. Banyak netizen yang akhirnya bertanya-tanya, apakah Kekeyi sedang istirahat dari media sosial, atau akun Instagramnya diretas oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. Kini, pelantun "Keke Bukan Boneka" itu akhirnya buka suara.

Dalam video di kanal YouTube-nya, Kekeyi akhirnya curhat mengenai hal itu. Mantan kekasih Rio Ramadhan itu mengaku tak tahu alasan hingga akun Instagramnya menghilang. Kata Kekeyi, ada yang bilang bahwa akun tersebut di-report netizen.

"Aku juga gak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, kalau itu karena report dari netizen," papar Kekeyi. "Ada yang bilang karena yang lainnya. Aku gak tahu apa salah aku."

Dalam video yang diunggah pada Senin (6/7), Kekeyi terlihat menangis. Ia menyesalkan pihak-pihak yang berusaha menghilangkan akun Instagram miliknya. Pasalnya, membangun Instagram tersebut hingga sukses seperti sekarang diakui Kekeyi bukanlah hal yang mudah.

"Dua tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam, rasa sakit yang aku alami," terangnya.


Sebagai selebgram, Kekeyi menjadikan akun tersebut sebagai lahannya mencari uang. Bila akun tersebut hilang, Kekeyi bingung harus kerja apa dan ia pun tak punya penghasilan lagi.

"Kalau misalnya aku gak kerja, kalau misalnya aku gak jadi publik figur, aku kerja apa? Aku takut melamar pekerjaan di luar sana. Aku takut kayak kemarin, aku kayak bener-bener melamar kerja," jelas Kekeyi.

"Belum dilihat file yang aku bawa tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku," sambungnya. "Aku takut itu terjadi lagi. Maafin aku. Aku mohon izinkanlah aku bekerja lagi."

Namun sayang, unggahan video Kekeyi di kanal YouTube-nya ini bukannya menuai simpati, tetapi malah banjir hujatan. Kekeyi menerima banyak hujatan karena dinilai klarifikasinya ini seperti dibuat-buat dan hanya ingin mencari perhatian saja.

"Alah, paling juga settingan ntar juga balik dengan sendirinya," tulis seorang netter. "Ngapain lo nangis, biasanya lo jelek2in tu wajah sampai bikin semua org jengkel. Gak usah cari simpati, ntar akun lo balik paling juga kumat lagi stresnya," imbuh lainnya.

"Mungkin Kekeyi hrs menerima karma karena dosa2 pengikutnya yg membelanya secara membabi buta padahal jelas2 lagunya plagiat lagu anak2. Nikmati dosa dan kezalimanmu dan pengikutmu wahai boneka santet," komentar netter lain. "Kebanyakan tingkah jadinya gini," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait