Mantap Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ternyata Masih Gengsi Panggil Sayang
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengkonfirmasi kabar rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Meski mengaku serius menjalin hubungan dengan Aurel. Atta ternyata masih canggung untuk menggunakan panggilan sayang.

WowKeren - Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan YouTuber kondang, Atta Halilintar sempat membuat publik Tanah Air heboh. Pasalnya, banyak yang menduga bahwa hubungan mereka hanyalah settingan semata. Menanggapi hal itu, Atta pun memberi klarifikasi.

Dengan yakin, Atta membenarkan keinginannya untuk menikahi putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Hal itu diakui Atta saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Cinta Kuya. Putri sulung dar Uya Kuya itu pun meminta klarifikasi mengenai hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kabarnya kakak pengin nikah dengan kak Aurel, betul?" tanya Cinta Kuya ke Atta dalam video yang diuggah pada Sabtu (4/7). "Tapi apakah kakak yakin akan menikah muda dengan kak Aurel?"


"Betul, insyaallah," jawab Atta Halilintar mantap. "Semoga yakin dong, harus yakin. Karena hidup ini kalau nggak yakin, kalau ragu-ragu hidupnya juga nanti ragu-ragu. Semoga Tuhan merestui."

Atta Halilintar mengaku sudah serius akan meminang Aurel Hermansyah. Bagi Atta, tak ada alasan ragu-ragu dengan hubungannya yang dibina bersama pelantun lagu "Kepastian" itu. Tak lupa, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu juga berharap agar Tuhan ikut merestui rencananya tersebut.

Tak hanya itu, Atta Halilintar mengaku menyayangi dan mencintai putri Anang Hermansyah dengan Krisdayanti tersebut. Namun, Atta Halilintar ternyata masih merasa gengsi untuk mengungkapkan cinta kepada Aurel Hermansyah.

"Harus dong sayang. Iya dong (cinta), masa nggak," ujar Atta. "Tapi aku gengsian tahu bilang, 'aku sayang', gengsi aku tu."

"Sebelumnya, dalam vlog terpisah, Aurel Hermansyah diketahui mengatakan salut pada keberanian Atta Halilintar meminangnya ke sang ayah. Aurel pun telah membayangkan akan hidup dan memiliki banyak anak dengan YouTuber dengan subscribers terbanyak se Indonesia itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait