Ketemu Laudya Cynthia Bella di Reuni BBB, Raffi Dicurhati Soal Emran?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sosok Laudya Cynthia Bella pamer senyuman kalem di postingan Raffi terkait reuni Bukan Bintang Biasa. Raffi lantas membocorkan obrolan saat bertemu Bella dan member BBB lainnya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella berusaha menutupi kesedihannya pasca perceraian dengan Engku Emran. Ia tetap profesional dalam hal pekerjaan.

Bella bahkan menyempatkan diri menghadiri reuni Bukan Bintang Biasa. Ia pamer senyuman kalem ketika pose di samping Dimas Beck.

Tampak pula Raffi Ahmad, Ayushita dan Chelsea Olivia di momen spesial itu, Raffi pun membocorkan soal pertemuan dengan Bella tersebut.

Raffi menepis anggapan kalau Bella sengaja datang untuk curhat perpisahannya dengan Emran. Menurut Raffi, obrolan dengan Bella cs lebih terkesan santai dan tak ada kaitan dengan Emran.


"Kita mau ketemu biasa saja, ngobrol biasa saja, emang ada foto saja enggak lama pulang deh," kata Raffi pada Okezone di Jakarta Barat. "Enggak, enggak ada curhat-curhat, foto saja kita."

Sebagai teman, Raffi berusaha menghargai privasi Bella. Ia sekedar mendoakan agar semua member BBB termasuk Bella sehat selalu.

"Iya pasti kita saling mendoakan, mudah-mudahan sehat selalu dan lancar-lancar semua," kata Raffi.

Sebelumnya, Bella dan Emran diramal adanya sosok "biang kerok" yang mengganggu rumah tangga mereka. Tak selalu pelakor, sosok ini juga bisa diartikan sebagai kenalan baik yang ikut campur dalam masalah Bella dan Emran.

"Sosok ketiga ini bisa diartikan sebagai perempuan yang masuk dalam hubungan suami istri atau adanya pihak lain yang campur tangan. Sosok ketiga ini tidak selalu selingkuhan ya," kata ahli tarot Jeng Nimas. "Kelanjutannya, pertengkaran hebat, ini ada beruang mencabik-cabik musuh. Mereka berdua (Emran dan Bella) saling menyakiti, padahal Emran masih menyukai Bella. Namun, ada sosok yang mereka kenal, tidak menyukai hubungan mereka dan itu membuat kelancaran hubungan mereka terganggu. Seseorang ini berusaha menikam dari belakang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru