Mbah Mijan Soroti Kalung Antivirus Corona Kementan, Ungkap Jin Miliknya Sampai Menangis
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Kontroversi Kalung Antivirus Corona

Mbah Mijan memberikan tanggapannya soal geger kalung antivirus Corona yang dibuat oleh Kementrian Pertanian RI. Lewat akun Twitter-nya, Mbah Mijan menyampaikan kritiknya.

WowKeren - Rencana Kementerian Pertanian (Kementan) memproduksi massal kalung aromaterapi Eucaplytus sebagai antivirus Corona mendapat banyak sorotan publik. Setelah produk itu dirilis beberapa waktu lalu, masyarakat meramaikannya di media sosial, khususnya Twitter. Sebagian besar tampak meragukan produksi antivirus tersebut dan meminta Kementerian Pertanian mengkaji ulang.

Kehebohan ini rupanya juga ikut mencuri perhatian seorang Mbah Mijan. Paranormal yang kerap membaca masa depan dan aura seseorang itu mengungkapkan kritiknya terhadap gegernya kalung antivirus ini. Bahkan ia mengaku temuan kalung antivirus tersebut telah membuat jin yang dimilikinya menangis.


Lewat akun Twitter pribadinya, Mbah Mijan mengungkapkan rasa bangganya terhadap Indonesia yang sudah berupaya membuat kalung antivirus. Namun, pesan kebanggaannya itu seolah menyiratkan jika ia tak habis pikir dengan penemuan kocak tersebut.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Menteri Pertanian beserta jajarannya atas penemuan Kalung "Ajaib" anti Corona," cuitnya, Minggu (5/7). "Feeling and Instinct saya mengatakan, Vaksin barat yang udah dipersiapkan oleh Nganu, batal dipasarkan, mereka lupa, Dunia masih ingat keberadaan bu Siti Fadilah."

Di unggahan lainnya, Mbah Mijan kembali memberi semangat kepada Indonesia yang seharusnya tak dipandang sebelah mata oleh dunia. Dengan sindiran khasnya, Mbah Mijan mengatakan jika sebentar lagi Indonesia akan memiliki sebuah kalung ajaib yang dapat mengusir virus.

Mbah Mijan Soroti Kalung Antivirus Corona Kementan, Ungkap Jin Miliknya Sampai Menangis

Twitter

"Virus di masa mendatang udah tak relevan lagi digalakan, mungkin para Nganu akan menjajal versi baru sesuai dengan plan B, Plan C, Plan D," ujarnya. "Semangat Indonesia, mari kita lawan jualan pasar malam ala barat dengan kalung Ajaib dari Dinas Pertanian Indonesia."

Lebih lanjut, paranormal kondang itu juga mengibaratkan kalung ajaib antivirus tersebut layaknya energi gaib. Saking anehnya penemuan tersebut, Mbah Mijan bahkan menyebut jika jin yang dimilikinya sampai menangis karena hal tersebut.

"Bangsa barat belum tahu kalau Indonesia adalah keajaiban dunia, tongkat dan kayu jadi tanaman," tukasnya. "Kalung Ajaib dari Kementrian Pertanian seolah-olah seperti energi gaib yang menerobos melampaui batas dan menusuk jantung kementerian kesehatan. Jin saya sampai nangis!"

Unggahan Mbaj Mijan ini sontak mendapat beragam respons dari warganet. Banyak dari mereka yan sependapat dengan Mbah Mijan dan meragukan kebenaran kalung antivirus tersebut.

"Sejatine kalung ajaib kui adalah penangkal segala penangkal yg diciptakan oleh ahlinya ahli," tulis akun @_Fih***. "Orang barat belum tahu kalau orang Indonesia suka miara jin," sahut warganet lain. "Hooh mbah wong tales aja bisa tumbuh di lantai corcoran seperti penelusuran kemarin," timpal warganet lain sembari menyertakan emoji tertawa.

Di samping itu, rupanya bukan hanya Mbah Mijan saja yang ikut menyoroti soal kehebohan kalung antivirus Corona ini. Penyanyi Sherina dan Tompi juga sempat memberikan pendapatnya soal ini. Mereka juga kompak meragukan soal kebenaran kalung antivirus ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts