Gading Ramai Diisukan Rujuk Dengan Gisella Anastasia, Apa Kata Roy Marten?
Instagram/gisel_la/gadiiing
Selebriti

Roy menanggapi isu rujuk putranya, Gading Marten dengan Gisella Anastasia. Ia juga menyinggung soal kehidupan asmara Gading dan adiknya, Gibran Marten yang membuatnya heran.

WowKeren - Pernikahan Gading Marten dengan Gisella Anastasia berakhir di meja perceraian. Walau berpisah, keduanya tetap menjaga komunikasi dan hubungan baik demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Seringkali kebersamaan Gading dan Gisel membuat para penggemar hingga netizen menjadi baper. Mereka pun kerap mendesak Gading dan Gisel untuk rujuk.

Soal isu rujuk tersebut, ayah Gading, Roy Marten rupanya enggan menanggapi. Ia mengaku tak mau ikut campur urusan rumah tangga anaknya.

"Oh tidak komentar soal itu hehe," kata Roy Marten terkekeh saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat pada Selasa (7/7) seperti dilansir dari Suara.

Roy menegaskan baik Gading Marten maupun sang adik, Gibran Marten berhak untuk menentukan pilihan sendiri. "Nggaklah, saya bukan panitia pemilihan, saya bukan lembaga perizinan, saya bukan lembaga pelaksana, nggak," ujarnya.


Aktor senior berusia 68 tahun ini pun mengatakan akan setuju dengan siapapun pilihan anak-anaknya. "Gading berhak untuk memilih siapa pun calonnya," sambung Roy.

Namun sejauh ini Roy malah heran dengan Gading dan Gibran. Kedua putranya itu masih berstatus jomblo sehingga belum ada calon yang bisa diperkenalkan.

"Pacarnya siapa? Siapa namanya? Enggak ada (yang dikenalkan)," tutur Roy. "Saya punya dua anak jomblo keren-keren menurut papahnya. Dua-duanya jomblo enggak laku, heran saya."

Saking bingungnya, Roy sampai seringkali menanyakan kapan akan diperkenalkan dengan pacar kedua putra mereka. Meski sering ditanya oleh sang ayah, Gading dan Gibran memberi jawaban santai.

"Belum ada (perempuan yang dekat atau pacar)," lanjut Roy. "Tapi dua-duanya enggak laku, 'gimana nih lo enggak laku-laku?' Dia bilang, 'tenang pah' kayak gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait