Angel Lelga Tulis Kalimat Super Menohok Setelah Vicky Prasetyo Resmi Ditahan
Instagram/angellelga/vickyprasetyo7
Selebriti

Angel Lelga menulis ungkapan untuk menyindir seseorang yang kini sudah mendapat ganjaran. Dketahui, Vicky Prasetyo baru saja dinyatakan ditahan karena kasus penggerebakan tahun 2018 lalu.

WowKeren - Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba atas kasus pencemaran nama baik pada sang mantan istri, Angel Lelga pada hari ini, Selasa (7/7). Seperti diketahui, Vicky sempat menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018. Ia menuduh Angel Lelga berselingkuh dengan aktor FTV bernama Fiki Alman.

Pasca Vicky ditahan, postingan InstaStory Angel langsung menjadi sorotan netizen hingga diunggah dalam akun gosip @lambe_turah. Dalam tulisannya, mantan istri siri Rhoma Irama ini menyindir tentang seseorang yang hidup dalam panggung sandiwara. Ia juga mengisyaratkan agar orang tersebut untuk segera bertobat karena saat ini sudah mendapat ganjaran atas perbuatannya.

"Cukup sudah anda menari di gendang, banyak korban berteriak tapi anda memainkan dengan cerdik seolah-olah dunia ini panggung ada (sementara waktu anda memang berhasil)," tulis Angel. "Jika saatnya tiba!! teguran Allah saya berharap anda bisa tobat!! agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat HALAL tanpa ambisi segala cara. Namanya tupai pasti akan jatuh kecuali pakai terjun payung."


"Kita semua mencintai ibu kita karena beliau mengajarkan kita anak-anaknya jangan nyinyir, makan hak orang, apalagi mencuri, apalagi bawa-bawa nama Sang Pencipta.. " sambung Angel. "Kata mama saya nanti perbuatan kita bisa jatuh anak cewek kita kelak..kita juga betul itu petuah, so kalau anak dan keluarga anda berantakan coba intropeksi atau istigfar bertobat segera jangan malah gila-gila di panggung sandiwara."

Angel Lelga

Instagram

Di sisi lain, adik Vicky yang bernama Nabila menyampaikan rasa geram tentang sang kakak yang resmi tahan. Dalam tulisannya, Nabila memberi dukungan dan semangat untuk Vicky. Ia juga sempat menyinggung perkara penggerebekan tahun 2018 lalu yang dinilai janggal karena saat itu Vicky dan Angel masih sepasang suami istri.

"Pernah ngerasa pengen ngebales perbuatan seseorang tapi aku sadar kalau manusia gaboleh jahat sama hewan," tulis adik Vicky. "Apa hanya di negara ini suami sah ditahan karna gerebek istri sah di dalem kamar berduaan dengan lelaki lain jam 2 malam? hukum dunia bisa keliru hukum Tuhan tidak akan tertukar. Bismillah semangat my brother @vickyprasetyo77 Kebersamaan kita adalah kekuatan kita."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru