Mac And Cheese
https://pipandebby.com/
Kuliner

Banyak orang yang sudah menyerah untuk memasak pasta karena terlihat susah padahal ada juga resep yang mudah dan sederhana. Apalagi saat era new normal begini lebih baik membawa makanan sendiri dari rumah yang terjamin kebersihannya.

WowKeren - Hidangan pasta satu ini sudah terkenal banget. Meski enggak asli dari Italia, namun mac and cheese menggunakan salah satu jenis pasta yakni makaroni. Untuk membuatnya sebenarnya gampang, kalian cuma butuh 100 gram makaroni atau pasta bentuk lain sesuai selera, 150 gram keju, 2 sdm unsalted butter, 1 sdm tepung terigu, 1 ½ hingga 2 cup susu cair, ½ sdt garlic powder, serta lada dan garam sesuai selera.

Cara membuatnya juga mudah. Rebus makaroni hingga matang lalu sisihkan. Lelehkan butter di atas kompor, tambahkan garlic powder, aduk hingga harum. Masukkan tepung terigu, aduk hingga mengental. Tuangkan susu, masukkan makaroni, sambil mengaduk masukkan keju sedikit demi sedikit hingga tercampur dan meleleh sepenuhnya. Masak hingga mendidih sambil berikan lada atau garam sesuai selera. Lalu campurkan dengan makaroni, jadi deh.

Intip juga yuk kumpulan resep camilan olahan keju gampang untuk temani sore kalian di artikel ini. Simak juga resep beberapa minuman ala cafe yang bisa kalian bikin di rumah di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel