ITZY Siap Rilis 'Lightstick' dengan Bentuk Unik dan Beda dari yang Lain, Desainnya Dipuji Cantik
Selebriti

Dilihat dari bentuknya, 'lightstick' ITZY ini lebih cocok disebut light ring. Seperti namanya, light ring ini memiliki desain berbentuk lingkaran yang seluruhnya berwarna putih.

WowKeren - Setelah JYP Entertainment sempat merilis teaser beberapa waktu lalu, akhirnya diumumkan perilisan "lightstick" resmi ITZY pada Selasa (7/7). Menariknya, "lightstick" tersebut memiliki desain unik yang tak seperti lightstick pada umumnya dari grup-grup lain.

Dilihat dari bentuknya, "lightstick" ITZY ini lebih cocok disebut light ring. Seperti namanya, light ring ini memiliki desain berbentuk lingkaran yang seluruhnya berwarna putih dan dimaksudkan untuk dipegang seperti tamborin.

Light ring ITZY ini juga dibuat bersama sebuah handle yang menempel di dinding sehingga bila light ring dipasang di handle tersebut, benda tersebut juga bisa digunakan sebagai lampu. Light ring ini memiliki beberapa pancaran warna dan tiga pilihan jenis cahaya yang terpancar.


ITZY Siap Rilis \'Lightstick\' dengan Bentuk Unik dan Beda dari yang Lain, Desainnya Dipuji Cantik

Source: Official, Theqoo

Desain unik light ring ITZY ini segera saja menjadi topik pembicaraan seru para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memuji desainnya yang unik dan cantik serta tak ada duanya.

"Kelihatan seperti wireless charger," komentar netizen. "Oh, ini akan sangat berguna untuk dipakai foto selfie dengan cahaya ini," kata netizen lainnya. "Wow, hahaha ini daebak. Kalian bisa melingkarkannya di pergelangan tangan kalian, haha. Seru melihat lightstick yang tidak seperti pada umumnya," ujar yang lain.

"Jadi ini bukan lightstick tapi ligjt ring, hehehe," kata netizen. "Jadi kita bisa menggoyang-goyangkannya seolah kita menggoyangkan tamborin? Shiny shiny," komentar yang lain. "Ini kelihatan jelek tapi juga trendi di waktu yang sama," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait