Kembali Jawara, 'Putri Untuk Pangeran' Runtuhkan Kutukan Sinetron Remaja RCTI Yang Tak Bertahan Lama
Instagram/bramastavrl
TV

Kembalinya 'Putri Untuk Pangeran' berada di puncak rating akhirnya mampu mematahkan kutukan perihal sinetron bergenre Drama Remaja tidak akan bertahan lama sejak ditinggal SinemArt.

WowKeren - Kembalinya tayangan "Samudra Cinta" di SCTV dengan episode terbarunya sempat mengancam posisi sinetron "Putri Untuk Pangeran" RCTI yang sering menduduki puncak rating. Dan benar saja, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria itu sempat tersingkir.

Belum genap sepekan kembali tayang, "Samudra Cinta" sudah bisa berada di puncak rating. Sedangkan "Putri Untuk Pangeran" harus puas dengan berada di posisi peringkat empat pada Jumat (3/7).


Namun rupanya hal tersebut tidak berlangsung lama. Lewat "Putri Untuk Pangeran", RCTI kembali berada di puncak rating pada Senin (6/7). Sementara "Samudra Cinta" menduduki peringkat ketiga di tangga rating.

Sementara itu, santer rumor soal kutukan bahwa sinetron Sinetron dengan Gendre Drama Remaja tidak akan meraih kesuksesan di RCTI sepeninggal SinemArt. Namun keberhasilan "Putri Untuk Pangeran" yang bisa kembali berada di puncak rating akhirnya mampu mematahkan anggapan tersebut.

Seperti diketahui, Sejak tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 lalu, episode perdana "Putri Untuk Pangeran" harus puas menduduki posisi sembilan di tangga rating. Banyak yang beranggapan bahwa sinetron bergendre Drama Remaja tidak akan bertahan lama atau bahkan meraih rating tertinggi.

Anggapan ini muncul dikarenakan rata-rata sinetron RCTI bergendre Drama Komedi. Bersaing bersama "Suara Hati Istri", akhirnya "Putri Untuk Pangeran" berhasil menduduki posisi pertama setelah satu minggu penayangan tepatnya pada tanggal 22 Juni 2020.

Namun posisi tersebut bisa saja tidak bertahan lama mengingat belakangan SCTV semakin gencar mempromosikan sinetron baru "Anak Band". Comeback-nya Natasha Wilona dan Stefan William dalam satu sinetron ini juga begitu dinantikan oleh penonton.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts