Uus dan Deddy Corbuzier Beber Kebaikan Raffi Ahmad yang Sering 'Dipansosin'
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus dan Deddy Corbuzier berbicara soal kunci sukses menjadi YouTuber sukses dalam waktu singkat. Salah satunya mengenai eksistensi Raffi Ahmad sebagai YouTuber papan atas.

WowKeren - Deddy Corbuzier membahas soal Raffi Ahmad saat membicarakan bukunya. Deddy rupanya menyesal karena tidak menuliskan bab tentang cara menjadi YouTuber sukses dalam waktu singkat. Menurut Deddy, kuncinya ada pada Raffi.

"Bagaimana caranya menjadi seorang YouTuber yang sukses dengan waktu cepat? Harusnya ada tuh bab terakhir," kata Deddy kepada Uus yang menjadi bintang tamu podcast-nya. "Kolab dengan Raffi Ahmad."


"Jual beli mobil," sindir Uus. "Anj*ng sih lo Ded. Orangnya gitu, mancingnya jago banget."

Namun Deddy mengelak sengaja memancing Uus. Deddy menilai bahwa kolaborasi dengan para YouTuber papan atas memang berguna untuk menaikkan subscribers. Bahkan orang-orang yang menghina juga ikut membantu suatu channel YouTube berkembang.

"Gue tidak menyalahkan mereka lo, gue temenan loh ama mereka. Yang lucu adalah it works," beber tunangan Sabrina Chairunnisa tersebut. "Jadi kalo ada orang yang bilang alay lah, apa lah. Lu nonton! Enggak usah ngomong hina. Dan Raffi itu baik banget kan."

Uus menyetujui pendapat Deddy soal Raffi Ahmad. Menurut Uus, Raffi merupakan salah satu YouTuber yang baik dengan totalitas kerja tinggi. Sehingga tak salah apabila para YouTuber yang berkolaborasi dengan Raffi akan kecipratan sukses.

"Gue akuin, Raffi baik banget," ungkap Uus. "Semua orang mau kolab ama dia, ayo," sahut Deddy.

"Dan dia selalu punya energi buat itu. Maksudnya dia kalo misalkan dia diajak kolab sama orang yang diajak kolab ama dia buat ada di kontennya dia, dia juga tidak setengah-setengah gitu," beber Uus. "Bahkan menyodorkan krunya juga."

Namun Uus juga menyayangkan sikap fans yang terlalu membela sang idola berlebihan, salah satunya penggemar Raffi. "Misalkan ada fansnya Raffi Ahmad gitu. Raffi misalkan di kontennya bercanda kelewatan. Trus ada netizen kayak 'kok Raffi kayak gini sih?' Pasti fans-nya ngebelain 'Jangan cuma liat Raffi itu dari..'" tandas lulusan "SUCI 3" tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts