Mbak You Jawab Begini Soal Artis Inisial V yang Bermasalah Hukum Diduga Vicky Prasetyo
Instagram
Selebriti

Peramal Mbak You sudah memaparkan hasil penerawangannya terhadap artis berinisial V yang kembali terjerat masalah akibat rumah tangganya bahkan bisa dipenjara.

WowKeren - Sosok Mbak You kembali menjadi sorotan publik saat ia mengungkapkan hasil penerawangannya belum lama ini. Mbak You sempat meramalkan bahwa artis berinsial V akan terjerat masalah akibat rumah tangganya.

Tak hanya itu, Mbak You juga mewanti-wanti artis berinisial V tersebut bisa masuk penjara akibat masalah hukum dengan pasangannya. Para netter pun sempat menebak-nebak sosok artis berinisial V yang dimaksud Mbak You adalah Vanessa Angel hingga Vicky Prasetyo.

Namun ramalan Mbak You tampaknya terjawab saat Vicky dijebloskan ke dalam penjara pada Selasa (7/7). Pasalnya artis berusia 36 tahun tersebut ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Angel Lelga.


Vicky juga pernah menggerebek Angel di tahun 2018 silam, dan menemukannya di kamar berduaan bersama pria lain. Usai mengetahui bahwa Vicky sudah masuk penjara, para netter pun menganggap ramalan Mbak You terbukti.

"@mbakyou17 Bener ternyata vicky prasetyo ktangkp," komentar akun @f_a****linda. "Iya vicky ktanya ketangkep lg," imbuh akun @inna****na18. "Oalahh.. ternyata vicky prasetyo," sahut akun @san*****ng2.

Jawaban Mbak You Soal Artis Inisial V Diduga Vicky Prasetyo

Instagram

Saat ditanya mengenai kasus Vicky dengan hasil penerawangannya, Mbak You hanya membalas singkat. "Vicky prasetyo ya ini? Barusan liat di lambe turan," tanya akun @hellooooo.baby. "hellooooo.baby (emoji berdoa dan tersenyum)," balas Mbak You.

Di postingan lain, Mbak You pun memberikan pesan bijak tentang kenangan masa lalu. "Siang yang lumayan bikin kangen... Kangen masa lalu yang tidak akan kembali. Terukqnglun tidak akan sama rasanya. Setiap orang punya masa lalu dalam cerita hidupnya, entah pahit atau manis. tinggal ada pilihan mengikuti kenangan atau melepaskan kenangan. Salam rahayu#paranormal kejawen," tulis Mbak You.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait