Pose Laba-Laba di Adegan Ending MV 'Monster' Irene & Seulgi Red Velvet Curi Perhatian
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

Adegan ending MV 'Monster' diawali dengan dance solo Seulgi. Dan klimaks lagu ditandai dengan pose laba-laba dari Seulgi, Irene di belakangnya serta para dancer di kiri dan kanan.

WowKeren - Irene dan Seulgi resmi debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet lewat mini album berjudul "Monster". Video musik lagu title track mereka yang berjudul sama dan dirilis pada Selasa (7/7) berhasil mencuri perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan video musik "Monster". Netizen yang mempublikasikan postingan secara khusus fokus pada adegan ending di MV tersebut yang menampilkan Irene dan Seulgi bersama para dancer.


Adegan ending MV "Monster" diawali dengan dance solo Seulgi, yang dengan apik menarikan gerakan koreografi yang keren. Dan klimaks lagu ditandai dengan pose laba-laba dari Seulgi, Irene di belakangnya serta para dancer di kiri dan kanan.

Pose Laba-Laba di Adegan Ending MV \'Monster\' Irene & Seulgi Red Velvet Curi Perhatian

Source: Theqoo

Adegan ending di MV "Monster" ini sukses mencuri perhatian para netizen lainnya yang ikut berkomentar di postingan. Mereka memuji adegan tersebut keren.

"Apa aku satu-satunya yang menganggap ini keren? Tarian Seulgi sangat bersih jadi kelihatan bagus," komentar netizen. "Aku suka sekali sub-unit ini. Mereka keren," kata netizen lainnya. "Seulgi bahkan bisa menarikan tarian seperti ini... Keren banget," ujar yang lain.

"Mereka ingin menyuguhkan konsep monster jadi tariannya sangat bagus tapi mereka menyesuaikan ukuran celananya... Aku merasa mereka melakukan ini hanya agar fans kesal," kata netizen. "Keren banget... Ini seperti seolah lengan Irene terhubung dengan lengan Seulgi jadi sangat memuaskan dilihat. Mereka kelihatan seperti monster," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts