Reaksi Vanessa Angel Terseret Ramalan Pernikahan Bermasalah, Penampakan Putih Disorot
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel sempat dikaitkan dengan sosok artis V yang rumah tangganya bermasalah. Alih-alih marah, artis yang sedang hamil tua ini justru pamer gaya imut manja bersama sang suami.

WowKeren - Vanessa Angel saat ini sedang mempersiapkan kelahiran anak pertamanya dan Bibi Ardiansyah. Namun menjelang momen spesial itu, Vanessa justru dikira sebagai sosok artis V yang diramal oleh Mbak You.

Menurut penerawangan Mbak You, nasib artis V akan serupa dengan Laudya Cynthia Bella yang rumah tangganya retak. Ia membocorkan ciri-ciri artis V itu.

"Saya sudah cerita yang inisial V itu juga ada kasus hukum, dan sudah saya terawang di bulan November (2019) juga. Siapakah artis ini? Yang bermasalah di rumah tangganya?" kata Mbak You.

Seolah enggan menggubris ramalan itu, Vanessa yang sedang hamil tua tampak menebar sikap positif. Ia pamer foto mesra ditemani sang suami.


Bagian perut Vanessa terlihat makin membesar. Ia sempat pose manyun imut dan bergaya manja sementara Bibi berada di belakangnya.

Vanessa rupanya sudah tak sabar lagi menyambut kelahiran sang buah hati. "Hati berbunga menunggu si buah hati," kata Vanessa.

Salah satu rekan artis, Nirina Zubir, sempat menanyai kabar Vanessa. "Sudah mau ke rskah?" tanya Nirina. "Aman kak, nanti kalau urgent aku langsung telepon?" tanya Nirina.

Netter juga mendoakan persalinan Vanessa lancar hingga sang bayi lahir sehat. "Semoga lancar persalinan nya nanti kak Vanessa ,semoga Bayi dan ibu nya sehat," kata netter. "Kayanya anaknya mirip bapaknya dari aura ibunya😊lancar sampai persalinan ya sehat ibu dan bayinya," kata netter.

Disisi lain, foto itu juga memperlihatkan "penampakan" warna putih. Namun bukan hantu, sosok tersebut adalah anjing imut peliharaan Vanessa.

"Eh ada mimi nongol di pojokan," goda netter. "Lucu banget anjingnya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait