Salmafina Sunan Perdana Pamer Pacar Bule, Paras Tampan Disebut Mirip Pesulap Terkenal Amrik
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa akhirnya memperlihatkan wajah sang kekasih bule dalam postingan Instagram. Postingan Salma ini langsung disambut girang dan heboh oleh netizen.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa nampaknya sudah tak segan untuk memperlihatkan sosok sang kekasih bule dalam media sosial. Padahal sebelumnya, Salma hanya memperlihatkan sebagian wajah sang pacar. Dalam unggahan saat itu, Salma pun mengisyaratkan sudah serius dengan sang kekasih karena menunjuk seorang desainer kondang.

Lewat postingan Instagram pada Rabu (8/7), putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu akhirnya perdana memamerkan sang pujaan hati. Dalam foto, si kekasih bule nampak merangkul Salma.


Walau demikian, mantan istri Taqy Malik ini masih enggan membeberkan identitas sang kekasih karena tak menandai akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Salma hanya menulis emoji gambar kamera.

Seorang netizen menyebut kekasih bule Salma mirip pesulap terkenal Amerika, David Blaine. Salma pun membenarkan pendapat netizen tersebut. "Kirain David Blaine," tulis netizen. "Mirip ya," balas Salma.

Netizen lain pun ramai mengomentari postingan Salma. Selain girang karena Salma sudah go public, mereka mendoakan pasangan kekasih itu mempunyai hubungan yang langgeng.

Salmafina

Instagram

"Ini pacarx yah..cakep bener," komentar akun @mitra***. "Longlast ka @salmafinasunan," sambung akun @syifa***. "Semoga langgeng ya Alma dan semua menjadi indaaaaaahhh," seru akun @gri***. "Congratulations!" imbuh akun @layer***. "Akhirnya di publish," tambah akun @annisa***.

Salma sempat mengungkap alasan tak asal mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di media sosial. Ia ingin menjaga imej karena menjadi janda di usia muda.

"Pertama karena pertimbanganku, kalau memang enggak jadi, malu udah posting-posting kan," kata Salma. "Yang kedua, biar bagaimana pun aku juga udah pernah nikah. Jangan orang ngeliatnya yang aneh-aneh, makanya aku sangat menjaga itu. Makanya janganlah posting-posting. Tapi untuk sekarang, enggak ada."

"Lagian saya juga udah janda gitu kan mikirnya, walaupun masih 20 tahun sudah janda," lanjut Salma. "Nggak mau kelihatan orang, ganti- ganti, kalau misalkan punya pacar terlalu berlebihan, nggaklah nggak kayak gitu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts