Mimi Peri Nangis Sesenggukan Saat Akun IG Sempat Hilang, Malah Dituduh Sindir Kekeyi
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Beberapa akun artis dan selebgram Tanah Air mendadak hilang beberapa waktu lalu, termasuk Mimi Peri. Belum lama ini Mimi pun muncul untuk menceritakan kondisinya.

WowKeren - Mimi Peri menjadi salah satu selebgram yang akun Instagram-nya sempat hilang beberapa waktu lalu. Selain Mimi Peri, akun Instagram milik Rahmawati Kekeyi hingga Pamela Safitri juga diketahui lenyap.

Sebelumnya, Kekeyi meluapkan rasa sedihnya karena akun Instagram yang ia bangun mendadak hilang dan membuatnya sulit mendapatkan penghasilan. Berbeda dari Kekeyi, akun Instagram milik Pamela dan Mimi rupanya kini sudah kembali.


Kendati begitu, Mimi Peri juga sempat mengungkapkan bahwa kondisinya sedang terpuruk usai akun Instagram miliknya lenyap. Sambil terisak, Mimi Peri menceritakan bahwa ia selama ini mencari uang lewat jasa endorse untuk membiayai sang bunda.

"Aku enggak tahan, aku sebenarnya malu mau cerita, kalau kayak gini aku nangis. Aku enggak pernah pakai uang dari endorse aku jarang, itu semua aku kumpulin buat emak biar enggak gimana-gimana nantinya," ungkap Mimi dalam video yang diunggah sebuah akun gosip pada Rabu (8/7). "Aku paling pakai cuma beli baju, makan, perawatan aja enggak, aku bingung mau ngasih uang emak gimana, aku malu."

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya kebingungan mencari penghasilan, Mimi Peri juga sedang mengumpulkan uang demi membangun rumah untuk sang bunda. Mimi Peri pun sempat meminta bantuan kepada orang-orang baik yang mau menolongnya sehingga akun Instagram miliknya bisa kembali.

"Yang aku pikirin orangtua aku, bukan aku. Instagram-nya kan uangnya buat emak, mana aku mau bangun rumah buat mamaku. Aku enggak tahu bisa ngelanjutin apa enggak, kalau ada orang yang baik hati minta tolong," ucap Mimi Peri. "Itu semua aku enggak pernah pakai uang dari Instagram, paling cuma buat beli baju secukupnya, semua untuk ibu aku. Aku bingung mau ngomong apa, aku malu."

Usai mengetahui curhatan Mimi Peri tersebut, para netter turut memberikan komentar. Namun ada netizen yang justru menilai bahwa pernyataan Mimi tersebut ditujukan untuk menyindir aksi Kekeyi, yang juga menangis sesenggukan saat curhat akun Instagram-nya hilang.

"Heeyyy dia nyindir kekeyi keleus," komentar akun @hasma*****sir23. "Nyindir kekeyi?" duga akun @sara*****atna. "Sepertinya ini cuma nyidir kekeyi," sahut akun @phuip*******iphui.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts