Niat Salmafina Sunan Beli Hewan Kurban Untuk Ayah Ibu Meski Sudah Pindah Keyakinan Jadi Perbincangan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa menyampaikan niat baiknya untuk membelikan hewan kurban untuk kedua orangtua. Hal tersebut menjadi bahan perbincangan netizen di salah satu akun gosip.

WowKeren - Pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Adha jatuh pada 31 Juli mendatang. Momen yang diperingati dengan kurban tersebut rupanya masih menjadi perhatian Salmafina Khairunnisa meski sudah berpindah keyakinan.

Hal tersebut terungkap saat Salma memamerkan bukti obrolannya dengan sang bunda, Heidy Sunan. Dalam obrolan WhatsApp tersebut Salma menawarkan diri untuk membelikan hewan kurban untuk sang bunda.


Aksi Salma itu tentu saja disambut hangat oleh sang bunda. "Yaudah nanti cari hewan kurban sama kakak ya," kata Heidy Sunan.

Dalam keterangan unggahannya, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu membenarkan bahwa dirinya sudah berniat untuk membelikan kedua orangtuanya hewan kurban. Bukan hanya itu, Salma juga berniat untuk membantu membelikan hewan kurban untuk orang-orang kurang mampu yang belum pernah berkurban.

Salmafina

Instagram

"Tahun ini selain niat beli hewan kurban buat ibu ayah, ada juga niat untuk bantu orang yang kurang mampu yang belum pernah berkurban," tulis Salma. "Kalau teman-teman ada info orang-orang yang bisa aku bantu untuk belikan hewan kurban boleh DM aku ya."

Postingan InstaStory mantan istri dari Taqy Malik itu diunggah kembali dalam salah satu akun gosip hingga menjadi bahan perbincangan netizen. Beberapa netizen menulis komentar positif karena niat mulia Salma meski sudah pindah keyakinan. Sementara itu, netizen lain masih berharap agar Salma mendapat hidayah dan kembali memeluk agama Islam.

"Alhamdulillah, sudah berbuat baik," tulis akun @ilham***. "Terlepas dr kontroversi selama ini. Ibarat kata "sebesar-besarnya ikan pasti ada tulangnya, dan sekecil-kecilnya ikan pasti ada dagingnya" .aku berkaca2 baca chatnya yg mau beliin hewan kurban atas nama ibunya. Karena sadar masih belum bisa untuk berkurban untuk diri sendiri maupun orang lain. Semoga di tahun selanjutnya bisa berkurban juga dan membantu orang orang yg belum bisa berkurban juga. Aamiin.. Semoga niat baiknya Salma bisa terlaksana dengan baik," tambah akun @medri***.

"Walau pun x ngefans Allah maha membolak balikkan hati manusia. Semoga nnti hidayah kembali dtg padanya.. aamiin," komentar akun @nayla***. "Semoga diberi hidayah kembali," sahut akun @liatri***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts