Sempat 1 Tahun Nikah, Angel Lelga Ngaku Masih Tak Paham Atas Keputusannya Menerima Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Angel Lelga mengungkapkan cerita mengenai pernikahannya dengan sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Angel mengaku tak paham dengan keputusannya menerima Vicky menjadi suami.

WowKeren - Mantan suami istri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini berseteru di meja hijau. Vicky pun kini harus mendekam di sel tahanan atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Sempat menjadi pasangan suami istri yang cukup fenomenal, Angel Lelga sepertinya malah bingung dengan pernikahannya itu.

Secara terang-terangan, Angel Lelga mengaku sempat bingung atas pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Angel Lelga mengaku tak tahu apa yang mempengaruhi dirinya sampai akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang Vicky Prasetyo.

"Pada saat menikah pun saya tidak tahu apa yang memengaruhi diri saya sendiri," ungkap Angel Lelga, dilansir dari Hotdetik.com. "Ibu saya, keluarga saya banyak sekali yang menanyakan soal apa yang akhirnya memutuskan untuk saya menikah dengan dia waktu itu."

Angel Lelga pun mengaku banyak saudara dan keluarganya termasuk sang bunda yang kala itu menanyakan keputusannya. Angel Lelga juga menambahkan bahwa dirinya juga tidak tahu apa yang dilihatnya saat itu.


"Kenapa saya mau, apa yang saya lihat kala itu pun saya nggak paham," ujar Angel. "Dan nggak tahu apa."

Tak jarang, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo disebut hanya untuk settingan atau rekayasa semata. Menanggapi isu tersebut, Angel dengan tegas membantah.

"Tapi saya jelaskan sekali lagi di sini ya, kalau pernikahan saya itu bukanlah settingan. Saya menjalankan pernikahan itu semata-mata karena Allah SWT," jelas Angel Lelga. "Pernikahan itu pun sangat sakral dan dihadiri oleh kedua orang tua saya dan juga keluarganya."

Namun seiring berjalannya waktu, Angel Lelga pun tak menyangka rumah tangganya bakalan dihantam badai yang sangat hebat. Apalagi peristiwa penggerebekan yang dilakukan Vicky. Angel menegaskan bahwa kejadian tersebut adalah rekayasa.

"Sampai pada akhirnya setelah menikah terjadi beberapa peristiwa bikin saya terkejut dan tidak menyangka. Terutama pada kejadian yang tentunya semua orang tahu," jelas Angel Lelga."Kejadian yang sangat memalukan bukan hanya saya tapi juga keluarga saya dan tentunya menjadi syok yang sangat untuk anak saya. Apa yang mereka lakukan adalah rekayasa, ada bagian di mana mereka sudah merencanakannya."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait