Liza Natalia Bocorkan Rencana Pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar: Doain Aja Semoga Lancar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Liza Natalia membocorkan rencana pernikahan sang keponakan, Aurel dengan Atta Halilintar. Tak memberikan keterangan pasti, Liza hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungan keduanya.

WowKeren - Kabar bahwa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang mempersiapkan pernikahan hingga kini masih menjadi teka-teki. Baik Aurel maupun Atta belum memberikan konfirmasi pasti soal rencana baik itu.

Kendati demikian, kedekatan keduanya sudah diketahui oleh kedua belah pihak keluarga. Hubungan keduanya pun didukung oleh keluarga masing-masing. Salah satu dukungan datang dari tante Aurel dari pihak Ashanty, Liza Natalia.

Liza Natalia pun membocorkan soal rencana pernikahan Aurel dan Atta yang banyak mengundang rasa penasaran para penggemar. Tak memberikan penjelasan pasti, pedangdut cantik itu hanya meminta doa terbaik untu kisah cinta keponakannya itu.

"Kita sekeluarga besar belum ngebahas apa-apa, jadi didoain aja kalau itu terjadi semoga lancar," kata Liza saat ditemui WowKeren di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Akibat pandemi COVID-19 saat ini, keluarga besar Aurel dan Atta masih belum bisa bertemu secara langsung. Liza menyebutkan bahwa keluarganya hanya bisa berkomunikasi lewat aplikasi zoom.

"Belum, justru lewat zoom soalnya kan masih lockdown ya. Jadi nggak bisa ketemuan dan mereka juga belum bisa ke Jakarta," ujar Liza. Diketahui, saat ini keluarga Gen Halilintar sedang menjalankan karantina di Malaysia.

Meski sangat mendukung hubungan sang keponakan, Liza mengaku jika dirinya hanya beberapa kali bertemu dengan Atta. Oleh karena itu, ia pun tak bisa bertanya lebih jauh soal rencana pernikahan ini.


"Kalau untuk kedekatan, kenal tapi kita nggak bisa nanya lebih detail karena belum ada omongan apa-apa," sambungnya. "Belum ada planning dari mereka ya sewajarnyanya aja."

Soal lokasi pernikahan, Atta dan Aurel sempat merencanakan untuk menggelar pesta di Gelora Bung Karno (GBK). Keduanya bahkan sudah menghitung anggaran apabila jadi mengadakan pernikahan di sana. Namun, tampaknya hal ini bertolak belakang dengan keinginan Anang Hermansyah.

Musisi asal Jember itu menginginkan jika putrinya menikah di Pulau Dewata, Bali seperti dirinya dulu. Namun, Liza lagi-lagi belum bisa memberikan jawaban pasti terkait tempat pelaksanaan pernikahan ini.

Menurut Liza, semua rencana masih belum bisa dirinci secara pasti. Melihat keadaan saat ini yang tengah pandemi COVID-19.

"Nggak tahu," jawab Liza sembari tertawa. "Soalnya dalam keadaan seperti ini kan nggak bisa rencana apa-apa ya. Belum ada omongan ada ini dan itu."

Saat disinggung soal kabar settingan hubungan Aurel dan Atta, Liza mengatakan jika hubungan keduanya tak tampak dipenuhi gimik. Semua kasih sayang antar keduanya terasa tulus.

"Aku rasa nggak tahu ya kalau masalah konten. Kita ngambilnya real-nya aja," ucapnya. "Yang kita tahu hubungannya baik-baik aja. Bukannya nggak ada gimik ya, soalnya aku nggak lihat secara langsung kalau mereka bikin konten ya."

Terakhir, saat ditanya soal kepastian tahun ini pernikahan Aurel dan Atta, Liza kembali mengelak. "Ya nggak tahu ya," tutupnya sambil tertawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts