Lega Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Ngaku Trauma Berat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angel Lelga mengungkapkan perasannya saat ini usai sang mantan suami, Vicky Prasetyo ditahan karena telah mencemarkan nama baiknya. Angel mengaku trauma berat atas tindakan Vicky selama ini.

WowKeren - Angel Lelga kini bisa bernapas lega usai sang mantan suami, Vicky Prasetyo akhirnya ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, setelah terbukti menjadi tersangka soal kasus pencemaran nama baik atas dirinya. Angel mengaku jika ini adalah buah manis dari kesabarannya selama 2 tahun.

"Inilah kesabaran saya selama 2 tahun menunggu keadilan terungkap semuanya," ungkap Angel Lelga saat ditemui WowKeren di bilangan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (8/7). "Saya juga bersyukur bisa mengakhiri semuanya. Saya mengeluarkan banyak waktu untuk kasus ini tapi saya sedikit marah kenapa lama sampai 2 tahun. Tapi saya menghargai pihak kejaksaan karena harus mengumpulkan bukti-bukti yang kuat."

Menurt Angel, menghadapi seorang Vicky Prasetyo bukanlah hal yang mudah. Ia menyebut jika ayah tiga orang anak itu sangat pandai dalam menghindari masalah hukum dan membentuk opini publik.

"Karena untuk menjerat Vicky selalu lolos apalagi kasus ini di tayangkan oleh media, jadi polisi tidak gegabah mengambil keputusan ini," sambungnya. "Dan dia ini adalah orang yang sangat pandai dalam membentuk opini publik seperti apa. Dia juga berhasil membikin opini bahwa seolah-olah saya di dalam kamar bersama teman saya. Tapi kan kalian tidak tahu sebelum media masuk ke rumah saya, Vicky dan adiknya yang pertama masuk lewat tembok rumah."

Dalam pernyataannya, Angel juga tak segan membongkar semua tindakan buruk yang telah dilakukan Vicky dan keluarga saat insiden penggerebekan di rumahnya kala itu. Angel mengatakan jika penahanan Vicky ini berdasarkan semua bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian, mulai dari rekaman CCTV sampai pernyataan dari saksi-saksi.

"Semua bukti sekarang ada di tangan polisi. Rekaman CCTV dan pengakuan dari saksi-saksi," ujar Angel.


Angel menyebut bahwa dirinya sempat mendapat perilaku kasar dari Vicky. Mulai ditarik pakasa sampai didorong. Merasa kesakitan dan tak bisa melawan, Angel bahkan sampai meminta tolong kepada teman yang ada di sampingnya kala itu.

"Dia sempat mau dorong saya, mau tarik saya, mau bawa saya. Saya nggak mau lagi ikut dia, dan teman saya lagi di samping saya ini saya minta pertolongan sama dia," bebernya. "Itu terjadi sekitar 5 menit dan adiknya ngambil kunci untuk media masuk dan ketika lampu media nyala dia langsung jorokin saya dan bilang 'Ngapain kamu di dalam kamar, kamu berzinah'. Saya sampai bengong, tidak bisa berfikir tidak bisa membela diri."

Berhadapan dengan Vicky, Angel mengaku sempat stres dan tak tahu harud berbuat apa. Namun, berkat dukungan dari orang-orang terdekat serta kekuatan dari Allah, Angel akhirnya bisa menghadapi masalah ini sampai ia mendapat keadilan seperti sekarang.

"Saya hanya berbicara apa adanya tentang diri saya ini. Mau percaya apa nggak saya sudah percayakan sama Allah 'ya Allah saya pasrahkan' biar alam yng menjawab semuanya, biar alam yang mengatakan semuanya, saya sudah nggak mau lagi," tuturnya.

Di samping itu, Angel Lelga mengaku anak pertama Vicky sempat mencoba menghubunginya melalui aplikasi telegram tepat tiga hari sebelum mantan suaminya itu ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. "Tiga hari sebelum dia masuk penjara, ada notif anaknya add saya di Telegram, anaknya yang pertama," ungkap Angel.

Namun, hal itu tak diacuhkan Angel Lelga. Sebab ia mengaku sangat trauma berhubungan dengan keluarga Vicky Prasetyo.

"Cuman saya nggak tanggapi, saya nggak mau. Karena saya sudah trauma. Saya sudah nggak mau lagi (berhubungan dengan keluarga Vicky)," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru