Sweet Banget, Sonny Septian Ngeluh Kesusahan Cium Fairuz Cuma Gara-Gara Ini
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian dan Fairuz saling menunjukkan keromantisan melalui unggahan di Instagram masing-masing. Sikap manis Sonny mengundang beragam komentar positif untuk keduanya.

WowKeren - Sonny Septian memang dikenal sebagai sosok pria yang romantis dan manis saat memperlakukan sang istri, Fairuz A. Rafiq. Ia kerap melakukan hal-hal kecil yang membuat Fairuz merasa diperlakukan spesial sebagai seorang perempuan. Sonny juga menjadi orang pertama yang membela Fairuz mati-matian saat sang istri terlibat kasus bersama trio ikan asin.

Hal manis kembali ditunjukkan Sonny dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Sonny mengutarakan perasaannya yang tampak kesal karena kesulitan mencium sang istri. Hal ini lantaran situasi saat ini yang tengah pandemi COVID-19 dan mewajibkan semua orang untuk selalu mengenakan masker dimanapun dan kapanpun.


Karena seringnya memakai masker, Sonny jadi tidak dapat bebas mencium sang istri kapanpun yang ia mau. "Pacaran new normal,aku jadi susah nyium kamu," tulis Sonny dalam keterangan fotonya, Selasa (7/7).

Masker yang dipakai Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq terbilang unik, lantaran tidak polos seperti masker kain pada umumnya. Pada salah satu sisi, terdapat sebuah alat seperti kipas angin.

Ya, meski pemerintah saat ini sudah melonggarkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga masyarakat sudah bisa menjalani kehidupan new normal, memakai masker adalah hal yang wajib dilakukan saat berada di luar rumah. Hal ini pun agaknya juga ditaati oleh pasangan yang sudah memiliki dua anak ini.

Sontak unggahan Sonny ini mencuri perhatian netizen. Unggahannya tersebut dipenuhi dengan beragam komentar dari netizen serta rekan-rekan artis lainnya. Banyak dari netizen yang memberikan jawaban kocak.

"Ya dicopot dulu," tulis akun @anggie****. "Ya nggak pakai nyium lah," timpal lainnya. "So sweet bgt kalian," sahut netter lain.

Seolah ingin memberikan balasan atas sikap manis sang suami, Fairuz pun mengunggah foto Sonny dengan membubuhkan caption yang sukses bikin meleleh. Dalam unggahannya, Fairuz menunjukkan foto Sonny yang tengah tersnyum ke arah kamera.

"I love youuuuuu bieeeee," tulis Fairuz sambil menambahkan emoji cium.

Tak berselang lama, unggahan Fairuz ini dikomentari oleh Sonny. Ia pun memberikan balasan komentar yang tak kalah manisnya. "I love u more," kata Sonny dengan menambahkan emoji cium dua kali.

Melihat keromantisan keduanya, netizen mengaku dibuat baper dan gemas sendiri. Mereka pun memberikan doa agar pasangan ini bisa langgeng sampai maut memisahkan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts