Adik Vicky Prasetyo Bongkar Hal Lain Soal Penggerebekan, Kebohongan Angel Lelga Terkuak?
Instagram/nabellagabrellaangellelga
Selebriti

Sebelumnya, Angel Lelga merasa bersyukur setelah Vicky Prasetyo dipenjara. Namun adik Vicky tak terima sang kakak diperlakukan tidak adil dan membongkar hal lain tentang Angel.

WowKeren - Angel Lelga akhirnya merasa lega setelah konflik berkepanjangan dengan Vicky Prasetyo memasuki babak baru. Seperti diketahui, Angel telah melaporkan sang mantan suami atas tuduhan pencemaran nama baik usai rumahnya digerebek pada tahun 2018 silam.

Vicky pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dijebloskan ke dalam jeruji besi di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak Selasa (7/7). Menurut Angel, ia dan teman prianya yang bernama Fiki Alman juga sempat didorong oleh Vicky, lalu mengunci keduanya di dalam kamar sebelum membawa awak media masuk.

"Satu hal agar tidak menjadi fitnah berkepanjangan, tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk. Sekitar 5 menit kami dorong-dorongan," ungkap Angel. "Karena saya awalnya dari posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yang membabi buta. Enggak lama kemudian dia lihat media masuk, dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya."


Mengetahui pernyataan Angel tersebut, adik Vicky yang bernama Nabella Gabrella tak mau tinggal diam. Nabella pun membantah pernyataan Angel, serta menceritakan kondisi sang mantan kakak ipar dan teman prianya saat digerebek Vicky.

"Pas ke geep gapake hijab sicowo pake kolor sama kaos , ehh pas keluar pake celana jeans sama jaket , berarti ada proses salin dan sicwe ngeliatin dong ??" tulis Nabella di Instagram Story miliknya pada Rabu (8/7). "Lampu rumah mati semua. Pas ke geep emang udah didalem kamar. Dannnnnnnnn sicwe bercerita membalikkan fakta. Hadehhhhhhh."

Lebih lanjut, Nabella pun merasa heran dengan pernyataan Angel dan menyebutnya berbohong. "Dulu pas lagi rame*nya ke GEEP bilang nya Lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar karna denger ada suara kaya maling , SEKARANG BILANG NYA Di Dorong ke kamar. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak perduli," sindir Nabella.

Postingan Nabella tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (9/7). Netizen pun masih memberikan beragam komentar pro dan kontra mengenai kasus Vicky yang membuatnya dipenjara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait