Pacaran, Alkhan Marcedo Ungkap Sisi Unik Pada Diri Evelin Nada Anjani
Instagram/alkhanmarcedo
Selebriti

Evelin Nada Anjani dan Alkhan Marcedo kini tengah menjalin hubungan pacaran. Alkhan lantas menjelaskan sisi unik yang ada pada diri Evelin hingga membuatnya jatuh hati.

WowKeren - Evelin Nada Anjani kembali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Alkhan Marcedo. Kali ini keduanya tampil di acara "Rumpi" Trans TV dan membantah soal tudingan hubungan mereka yang disebut settingan.

Evelin menerangkan bagaimana hubungannya dengan Alkhan begitu serius. Bahkan Evelin menyebut bahwa keluarganya juga sudah saling mengenal Alkhan. "Sudah ketemu, sih, ya (sama keluarga),” ungkap Evelin dalam tayangan "Rumpi", Rabu, (8/7).

Mantan istri Aming ini lantas membeberkan alasan dirinya menyukai Alkhan. “Dia orangnya romantis, baik, dan enggak basa-basi. Aku juga orangnya, kan, enggak bisa basa-basi juga,” papar Evelin.

Bergantian, Alkhan juga membeberkan alasan menyukai Evelin. Ia mengaku melihat sisi unik pada diri Evelin yang ia kenal sejak tiga tahun lalu. Alkhan menyebut Evelin selalu menjadi dirinya sendiri yang apa adanya.


“Tadinya, sih, enggak ada yang istimewa. Kita kenal tiga tahun lalu. Tapi, setelah bareng, ada yang unik," papar Alkhan. "Dia itu orangnya, tuh, apa adanya. Mau gaya laki, ya, laki. Cewek, ya, cewek. Aku kenal dia jadi apa adanya, enggak di balik topeng.”

Tak hanya sisi baiknya, Alkhan juga begitu mengenal bagaimana sifat kurang baik dalam diri Evelin. Yang mana hal tersebut tetap tidak menggoyahkan cinta Alkhan terhadap Evelin.

Kendati demikian, Alkhan mencoba untuk selalu bisa mengerti Evelin. "Ngambekan, manja. Kalau ngambek, dia, tuh, pengin dikejar. Jadi, jangan didiemin,” terang Alkhan. “Aku bertahan karena rasa, sih,” pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Evelin sendiri juga sering membagikan pottet kebersamaannya dengan Alkhan. Seperti saat momen Lebaran kemarin, Evelin memilih memamerkan pacar barunya itu ketimbang baju barunya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait