Polos Banget, Gempi Rela Bongkar Celengan Agar Gisella Anastasia dan Gading Marten Jadi Tetanggaan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia dan Gempi terlihat antusias saat survei rumah baru di Andara. Bahkan Gempi sudah mengatur lokasi rumahnya dengan Gisel yang nanti akan berdekatan dengan rumah Gading.

WowKeren - Sebelumnya terungkap Gisella Anastasia ingin kembali tinggal di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Raffi Ahmad membocorkan bahwa Gisel memang sedang mencari rumah baru di Andara.

Kalli ini dalam vlog terbaru Rans Entertainment yang dibagikan pada Rabu (8/7), Gisel bersama putri kecilnya, Gempita Nora Marten nampak melakukan survei rumah baru di Andara ditemani Nagita Slavina dan sang bunda, Rieta Amilia. Nagita nampak antusias mengajak mantan istri dari Gading Marten itu untuk kembali tinggal di Andara.


Perempuan yang akrab disapa Gigi itu turut bertanya pada Gempi. "Gem, mau nggak misalnya tinggal di Andara lagi?" tanya Gigi.

Dengan polosnya, Gempi mengangguk tanda setuju. Bocah perempuan berusia 5 tahun itu nampak sangat antusias bila bertetangga dengan sang ayah. "Nanti sama mama, sama papa di sini," jawab Gempi.

Gempi kemudian terlihat antusias menyuruh Gisel untuk langsung pindah rumah. Tak langsung mengiyakan, Gisel malah bertanya pada Gempi tentang darimana ia bisa membeli rumah di Andara. "Katanya disuruh beli rumah di sini. Uangnya dari mana?" tanya Gisel

Menanggapi sang bunda, Gempi dengan polos menawarkan uang yang berasal dari celengannya. "Aku ada piggy sama kitty bank," jawab Gempita polos.

Gisel kemudian bertanya pada Gempi. "Jadi gimana Gem? Oke?" tanya kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu. "Iya!" jawab Gempi dengan antusias.

"Oke, pindah ke sini lagi ya!" timpal Gigi sambil adu tos ke Gempi. "Berdoa ya Gem, minta rezekinya," pinta Gisel pada Gempi untuk berdoa agar mendapat rezeki membeli rumah di Andara.

Gigi lalu berinisiatif agar Gading yang membelikan rumah untuk Gempi. Hal tersebut disambut Gempi yang langsung menelepon sang ayah. "Pa, beliin tanah banyak di Andara," kata Gempi saat menelepon Gading dengan polosnya.

Gisel sempat melanjutkan percakapannya dengan Gading dalam telepon. Namun tak diungkap apakah Gading setuju untuk membelikan rumah baru untuk Gempi dan Gisel.

Gempi pun sudah menentukan lokasi rumah barunya bersama Gisel. Rumah tersebut nantinya berdekatan dengan Gading. "Mama tinggal di situ, terus papa di sini," ujar Gempi.

"Gempi sudah seneng banget mau tinggal di sini, kita mau tetanggaan lagi," ujar Gigi ikut antusias. "Kita kumpul lagi gitu bu, olahraga lagi," lanjut Gigi pada Gisel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts