Rayakan Ultah, Begini Momen Atta Halilintar Gendong Aurel Hingga Nyebur Bareng Ke Kolam Renang
Instagram/attahalilintarhabit
Selebriti

Aurel Hermansyah mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Salah satunya dengan digendong Atta Halilintar hingga kemudian mereka berdua masuk ke dalam kolam renang bersama.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja genap berusia 22 tahun tepat pada hari ini, Jumat (10/7). Kendati demikian, keluarga besar dan orang-orang terdekat memberikan kejutan ke Aurel pada dini hari.

Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat menyiapkan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Keluarga besar lantas menghampiri Aurel yang tampak asyik bercengkrama dengan Atta Halilintar di ruang tamu.

Nyanyian lagu selamat ulang tahun lantas bergemuruh menambah suasana meriah. Aurel pun menangkupkan tangan untuk berdoa sebelum akhirnya meniup lilin di kue ulang tahunnya tersebut.

"Happy birthday Aurel yang ke 22, sukses sehat selalu, semoga ke depannya selalu membanggakan banyak orang, dan apapun cita-citanya ke depannya bisa tercapai," kata Atta memberikan ucapan selamat ke Aurel. Hingga kemudian Aurel terlihat salah tingkah.


Lebih lanjut, rupanya keluarga tak puas hanya merayakan ulang tahun Aurel dengan tiup lilin. Mereka kemudian berniat menyeburkan Aurel ke kolam renang. Mengetahui itu, Aurel pun langsung berlari.

Namun Atta mengejarnya dan hendak menggendong Aurel. Terlihat bagaimana Aurel sempat memohon agar ia tak dibawa ke kolam renang. Tak menunggu lama, Atta langsung menggendong Aurel dan langsung membawanya keluar ruangan.

Rayakan Ultah, Begini Momen Atta Halilintar Gendong Aurel Hingga Nyebur Bareng Ke Kolam Renang

Instagram Story

Menariknya lagi, ternyata bukan hanya Aurel yang masuk ke kolam renang. Melainkan Atta juga turut menceburkan dirinya ke sana sehingga mereka basah bersama. Melihat pemandangan romantis itu, keluarga dan crew berteriak histeris.

Berbagai momen perayaan ulang tahun Aurel tersebut juga dibagikan oleh kerabat Aurel. Hingga kemudian Aurel mengunggahnya ulang di Instagram Story-nya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait