Sewa Kapal Pinisi, Atta Halilintar Beri Cincin Berlian Pertanda Lamar Aurel Hermansyah?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menyiapkan kejutan spesial untuk merayakan hari ulang tahun Aurel Hermansyah. Tak tanggung-tanggung, Atta mengajak Aurel berlayar di atas kapal pinisi.

WowKeren - Aurel Hermansyah mendapatkan banyak hadiah saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22. Sebelumnya, Aurel sudah menerima kado berupa jam tangan mewah senilai ratusan juta rupiah dari sang ibu sambung, Ashanty.

Tak ketinggalan, Atta Halilintar pun ikut memberikan kejutan spesial untuk Aurel yang akan segera menjadi istrinya. Melalui vlog terbarunya di YouTube, Atta menunjukkan bahwa ia menyewa kapal pinisi dan memasang dekorasi dengan banyak bunga agar terlihat romantis.


"Ini benar-benar rahasia, guys. Ini akan jadi ulang tahun tergokil di dalam hidupnya, dan ini pertama kali gue nyiapin ulang tahun sampai segininya," ungkap Atta. "Kita siapin kapal buat surprise, kita akan mendekornya mulai malam ini sampai besok, kita juga bakal kasih banyak kejutan. Kita akan lihat sunset bareng-bareng."

Setelah setelah menyiapkan kejutan dan menjemput Aurel, Atta menuntun sang kekasih yang ditutup matanya. Aurel pun tampak terkejut sekaligus menangis bahagia setelah mendapatkan kejutan dari Atta. Bahkan Atta sempat memberikan cincin berlian untuk putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

"Aduh aku enggak bisa ngomong. Kayak mimpi gitu, enggak nyangka," ungkap Aurel. Sikap Atta yang memberikan kejutan romantis hingga memberikan cincin untuk Aurel dianggap netizen sebagai pertanda ia sudah melamarnya.

"Dilamar??? wowww congrats," komentar akun @kurnia*****rieva. "Gak nyangka aurel dpt bang atta.... semoga smpe pelaminan jdi keluarga samawa," sambung akun @mamah******n_nabil.

"Wah udah lamaran aja. Selamat untuk Aurel dan Atta ...semoga dilancarkan sampai hari H nya," ujar akun @winn*****suma. "So sweet bngt.. ikut bahagia.. kalian bikin gumushh," seru akun @rikz****iana.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts