Desta Pamer Momen Romantis Bareng Natasha Rizki, Singgung Soal 'Cairan' Picu Gelak Tawa
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta membagikan sederet foto bersama sang istri tercinta, Natasha Rizki dalam postingan Instagram. Keduanya memanfaatkan masa weekend dengan bersepeda.

WowKeren - Desta membagikan sederet foto romantis bersama sang istri tercinta, Natasha Rizki dalam postingan Instagram pada Sabtu (11/7). Dalam foto, pasangan suami istri yang menikah pada 21 April 2013 itu nampak asyik di atas sepeda. Rupanya Desta memang mengajak Natasha untuk bersepeda saat weekend.

Dalam foto, mantan drummer Club Eighties itu berada di jok kursi sepeda sedangkan Natasha berdiri di injakan ban sepeda. Menariknya, Desta memberi keterangan foto menggelitik untuk unggahannya itu.

"Jaman SD dulu saya main bmx, istri saya masih berbentuk cairan.." tulis Desta. "Nih sekarang saya main bmx lagi, istri saya sudah berbentuk manusia.."

Postingan Desta langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen malah terbahak menanggapi caption yang ditulis pria berusia 43 tahun itu tentang istrinya.


"Hahahahaah berbentuk cairan," tulis Enzy Storia. "Captionnya bangke banget wkwk," sambung akun @fonny***. "Hahahaha captionnya ngawur," tambah akun @pile***. "Woii captionnya wkwk," seru akun @yohan***. "So sweet banget caption nya kak," imbuh akun @yosiana***.

"Caption nya maksimal sekali botuna," komentar akun @cacad***. "Ngakak banget captionnya," imbuh akun @cancang***. "Captionnya wkwkwkwkwkw," kata akun @frs***. "Kisah ini berawal dari cairannnnnn," imbuh akun @tasyi***. "Wkwkwk kocak captionnya," komentar akun @dea***.

Desta

Instagram

Seperti diketahui, Desta dan Natasha memang memiliki perbedaan usia 16 tahun. Saat Natasha mengenal Desta, ia masih berusia 19 tahun sementara Desta sudah berusia 35 tahun.

Walau dengan perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya tak pernah gagal memamerkan momen romantis, seperti yang terlihat dalam media sosial. Saat ini Desta dan Natasha sudah dikaruniai 3 orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait