Atta Halilintar Pamer Momen Romantis di Kapal, Jawab Rumor Nikahi Aurel Hermansyah Bulan Desember
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar memberi kejutan romantis pada Aurel yang baru saja ulang tahun ke-22 di sebuah kapal mewah. Sebelumnya terungkap Atta telah memberikan cincin berlian pada Aurel.

WowKeren - Niat Atta Halilintar untuk menjadikan Aurel Hermansyah sebagai istrinya nampak sudah serius. Masih dalam suasana ulang tahun ke-22 Aurel, Atta menyewa kapal untuk memberi kejutaan romantis. Terungkap juga Atta memberi Aurel sebuah cincin berlian mengisyaratkan sebuah lamaran.

Lewat postingan Instagram, baik Atta maupun Aurel kompak membagikan momen romantis saat berada di kapal. Dalam foto yang dibagikan pada Sabtu (11/7), Aurel nampak memegang buket bunga cantik dengan Atta yang berada di depannya. Dekorasi manis hingga tanda berbentuk hati pun mengiringi momen tersebut.


Atta menyebut kejutan ulan tahun Aurel di atas kapal tersebut belum seberapa. Pasalnya kejutan untuk putri Anang Hermansyah itu masih akan bertambah. Dengan bangga Atta menjuluki dirinya sebagai pria cuek tapi romantis.

"Ajak dia ke tengah Laut Keliling Jakarta bersama...Spesial birthday MPOK NUR...." tulis Atta. "Ini Surprise Ultah Level 3 ..Masih terus naik ni levelnya.. call me mr cuek tapi romantic ..."

Sementara itu dalam unggahannya, Aurel mengaku syok mendapat kejutan romantis tersebut dari Atta. Dalam unggahannya, putri sambung Ashanty ini juga mengisyaratkan bahwa kejutan dari Atta belum berakhir.

"Tidaakk menyangkaaaaa.. Abang bisa sweet begini kasih Surprise keliling Jkt pake kapal, Gak bisa berkataa2 lagiii selain Terima kasih abang," tulis Aurel. "Btw genks masi ada yg lebih uwuw lagi.. ditunggu aja yach."

Sementara itu saat disinggung soal keseriusan dengan Aurel, Atta menegaskan niat baiknya. Hanya saja kakak dari Saaih Halilintar ini tak menjelaskan kapan waktu pernikahannya.

"Tanggal berapanya yang pasti kita ada di tahap perkenalan yang semakin serius dan sama keluarga juga aku pengennya ketemu dulu. Soalnya keluargaku belum pulang-pulang dari Malaysia," kata Atta saat ditemui di kawasan Ciledug pada Sabtu (11/7) seperti dilansir dari DetikHOT. "Jadi kalau ketemu tuh kayaknya asyik nanti bisa mengatur segalanya dari kedua pihak keluarga."

Meski demikian, Atta menegaskan pernikahannya dengan Aurel akan digelar tahun ini. Ia juga menjawab rumor tentang pernikahan yang digelar bulan Desember.

"Insyaallah kalau bisa sih tahun ini," sambung Atta. "Amin aja deh kalau ada yang bilang doain Desember kita amin. Pokoknya semakin bagus doanya kita aminin."

Ada juga rumor yang menyebut Atta dan Aurel akan menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Hal tersebut ditanggapi santai oleh Atta.

"Di GBK itu kemarin kan aku lagi di angkot ya, aku malem mingguan di angkot. Tiba- tiba ada netizen yang nanya 'bang kalau nanti misalnya nikahan nanti mau konsepnya kayak gimana?' Aku bilang, kayak aku mau undang sebagain subscriber-ku," jelas Atta. "Kalau di hitung-hitung 0,1 persennya misalnya ratusan ribu nih. Berartikan harus stadion yang muat."

Soal lamaran pada Aurel, Atta yakin diterima. Terlebih hal tersebut adalah niat baik yang dilaksanakannya demi hubungan mereka.

"Kalau menurut aku sih mau lah," ungkap Atta. "Kan ini niat baik yang penting kita sekarang bukan mau nggak mau tapi lebih ke kedekatan satu sama lain lebih ke yang mengerti lah satu sama lain."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts