Atta Berencana Undang 80 Ribu Tamu di Resepsi Pernikahan dengan Aurel, Siapkan Rp 25 Miliar
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar bakal mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah. Bahkan, dana pernikahannya digadang-gadang mencapai hingga Rp 25 miliar.

WowKeren - Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengungkapkan niat mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi. Atta bahkan mengatakan kalau dirinya ingin menggelar resepsi pernikahan di stadion.

Sebagai salah satu YouTuber Indonesia yang paling banyak di-follow, Atta rupanya berniat mengundang sebagian subscribernya di acara resepsi pernikahan dengan Aurel nanti. Ia tentu membutuhkan venue super besar untuk menampung begitu banyak tamu yang ingin diundangnya.


"GBK itu sebenarnya kemarin malam minggu aku di angkot. Terus tiba-tiba ada netizen yang nanya, 'Bang kalau nanti nikahan mau konsepnya kayak gimana?' Aku bilang kayaknya aku mau undang sebagian subscriber-ku," ungkap Atta Halilintar di kawasan Larangan, Tangerang, Banten, Sabtu (11/7) seperti dilansir dari Suara.

"Kalau dihitung-hitung 0,1 persennya kan ratusan ribu berarti kan harus stadion yang muat. Apa lagi Bang Rian D'Masiv pengen nyanyi juga. Bakal pasti rame yang datang," tutur Atta.

Tak tanggung-tanggung, Atta bakal mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah. Bahkan, dana pernikahannya digadang-gadang mencapai hingga Rp 25 miliar. "Ya kalau dihitung-hitung sih makanan satu orang 50 ribu, dikalikan 80 ribu orang ya segitu. Makanya doain ya dapat duit yang banyak," pinta Atta.

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah resepsi pernikahan Atta dan Aurel nanti memang akan digelar di Stadion GBK. Apa lagi sampai saat ini, belum diketahui kapan pernikahan pasangan tersebut bakal digelar. "Ya nggak tahu ya, itu kan baru planning. Kan aku nggak bilang fix," tutup Atta.

Sementara itu, Rian Ekky Pradipta vokalis grup band D'Masiv telah bersedia untuk menyanyi di acara resepsi pernikahan Atta dan Aurel. Ia bahkan sudah membayangkan lagu apa saja yang bakal dibawakan bersama bandnya nanti. Yang jelas, dirinya tak akan menyanyikan lagu-lagu galau di momen bahagia tersebut.

"Lagu-lagu yang liriknya soal cinta. Bukan cinta yang menunggu. Nggak boleh yang galau nanti gue pilih lagunya positif," ujar Rian. "Bisa juga lagu aku, tapi yang bawain bang Rian," kata Atta. "Aman, bisa," jawab Rian.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts