Mengira Sudah Saatnya Lahiran, Vanessa Angel Justru Alami Pendarahan
Selebriti

Baik Vanessa maupun sang suami sempat mengira bahwa anak mereka akan lahir hari itu. Namun ternyata, Vanessa hanya mengalami pendarahan, tapi belum saatnya untuk melahirkan.

WowKeren - Vanessa Angel kini tengah hamil 9 bulan, dan tinggal menghitung hari saja hingga saatnya artis kelahiran 1993 itu melahirkan. Di kala ia dan sang suami, Bibi Ardiansyah, mengira anak mereka akan lahir, Vanessa justru mengalami pendarahan.

Memasuki usia kehamilan yang sudah mencapai 9 bulan, Vanessa dan Bibi kini tengah menantikan kelahiran calon bayi mereka. Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat berada di sebuah rumah sakit karena Vanessa sudah merasakan mulas.


"Vanessa sudah mulas, dia pendarahan sedikit. Dokter juga sudah nyuruh ke rumah sakit terus langsung ke IGD, karena pendarahan, soalnya pendarahan tidak cuma bercak, lumayan banyak,” ujar Bibi dalam tayangan video StarPro Indonesia, Minggu (12/7).

Baik Vanessa maupun sang suami sempat mengira bahwa anak mereka akan lahir hari itu. Namun ternyata, pemilik nama asli Vanesza Adzania itu hanya mengalami pendarahan, tapi belum saatnya untuk melahirkan.

"Awalnya kirain mau lahiran, sudah cek ini, tes rapid segala macam, ternyata sampai sore cuma pendarahan," terang Bibi. "Mungkin karena kemarin dia main gym ball, terlalu semangat."

Lebih lanjut Bibi mengungkapkan bahwa menurut dokter, calon buah hatinya dan Vanessa akan lahir dalam waktu dekat. "Harusnya minggu-minggu ini. Makanya dari kemarin dia di rumah aja," kata Bibi.

Terkait jenis kelamin calon buah hatinya, Bibi memilih untuk tak mengungkapkannya dulu. "Rahasia. Nanti juga keliatan bentukannya cewek atau cowok," pungkasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melakukan ijab kabul pada akhir tahun 2019 lalu. Vanessa dan Bibi kemudian meresmikan pernikahan mereka itu pada Januari 2020. Terlepas dari sejumlah permasalahan yang menimpa keduanya selama pernikahan, Vanessa dan Bibi Ardiansyah selalu menunjukkan sikap saling mendukung satu sama lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts