Alasan Irish Bella-Ammar Zoni Cuma Follow Satu Sama Lain di Instagram   Akhirnya Terungkap
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Akun Instagram Irish tampak hanya mengikuti dua akun, yakni milik Ammar dan fanbase kanal YouTube mereka. Sama halnya dengan akun Instagram Ammar yang juga hanya mengikuti akun milik Irish dan fanbase kanal YouTube mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui hanya mengikuti alias mem-follow akun satu sama lain di Instagram. Akun Instagram Irish tampak hanya mengikuti dua akun, yakni milik Ammar dan fanbase kanal YouTube mereka.

Sama halnya dengan akun Instagram Ammar yang juga hanya mengikuti dua akun, yakni milik Irish dan fanbase kanal YouTube mereka. Alasan mengapa pasangan suami istri ini hanya mem-follow satu sama lain pun akhirnya terkuak kala Irish dan Ammar menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad.


"Kalian cuma follow satu, kalau Ammar follow-nya Irish doang," ujar Raffi dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Minggu (12/7). "Cemburu kali Ammar, biar enggak ada yang follow mantan-mantannya Irish."

Mendengar hal tersebut, Ammar pun tertawa. Aktor berusia 27 tahun tersebut lantas mengaku bahwa awalnya ia dan Irish sempat terlibat dalam sebuah debat.

"Jadi gini, waktu itu gue lupa, kita lagi ada debat apa gitu sampai yang waktu itu kita mikir 'Oke, udah lah unfollow aja semua temen- temennya'," ungkap Ammar. "Maksudnya unfollow aja untuk membuktikan, gitu kan, membuktikan kepada pasangan sekaligus juga kepada semua orang kalau yang gue kasih hati, yang gue ikutin itu cuma satu orang."

Untuk membuktikan rasa cinta dan kesetiannya pada Irish, Ammar meng-unfollow semua temannya di Instagram, baik wanita maupun pria. "Jadi bener-bener nih, aku cuma ngikutin kamu dan yang aku kasih love juga cuma kamu," lanjut Ammar.

Aksi "unfollow massal" Ammar ini rupanya sempat membuat teman-temannya protes. Ammar pun meminta maaf kepada teman- temannya yang ia unfollow di Instagram. "Sorry, konsep," kata Ammar sembari tertawa.

Selain membahas soal following di Instagram, Ammar dan Irish juga sempat disinggung soal kebiasaan mereka saling mengucapkan "I Love You". Menurut Ammar, wanita paling suka mendapatkan pernyataan cinta secara langsung.

"Memang betul kata Raffi, I Love You itu kan enggak perlu kita ucapin setiap hari. Tapi pada kenyataannya, semua perempuan itu paling suka sekali kalau dinyatakan secara langsung," pungkas Ammar yang disambut riuh penonton. "Kalau misalkan istri bahagia kan otomatis kita juga bahagia."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts