Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Tutup Usia
Instagram/bam_fasdip
Selebriti

Ivan Gunawan sendiri telah membagikan kabar duka tersebut melalui Story Instagram miliknya. Ia juga telah membenarkan kabar kepergian ayahnya secara langsung.

WowKeren - Ayah desainer Ivan Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) hari ini. Ivan sendiri telah membagikan kabar duka tersebut melalui Story Instagram miliknya.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Bambang Cahyo Gunawan, Ayahanda dari Ivan Gunawan," demikian kutipan kabar duka yang diunggah Ivan di Story Instagram-nya pada Minggu malam. "Semoga almarhum khusnul khotimah, Amin."

Ivan juga membenarkan kabar duka tersebut secara langsung. "Iya betul, kasih tahu teman-teman ya," tutur Ivan dilansir detikcom.

Meski demikian, Ivan telah meminta pengertian agar dirinya tidak diganggu karena masih berada dalam masa berkabung. Hal ini disampaikan Ivan melalui Instagram-nya.

"Tolong temen2 media saya minta pengertiannya untuk tidak hub saya sementara waktu," tulis Ivan. "Saya sedang berduka."

Ayah Ivan Gunawan

Instagram


Sebelumnya, Ivan telah menulis banyak tentang sosok sang ayah dalam bukunya yang berjudul "Aku Berkarya Dengan Cinta". Dalam buku tersebut, Ivan menuliskan bahwa mendiang Bambang Cahyo Gunawan adalah seorang diplomat.

Ayah Ivan itu disebut telah bertugas sejak era 80-an. Mendiang pernah ditugaskan di Hong Kong hingga Ukraina dan terus berkeliling dunia hingga akhirnya pensiun.

Mendiang Bambang Cahyo Gunawan juga disebut merupakan sosok ayah yang dekat dengan Ivan. Ayah dan anak ini kerap berjalan- jalan bersama hingga menyanyi bersama.

Di sisi lain, kabar duka ini telah sampai ke telinga banyak warganet. Akun Instagram mendiang Bambang pun dibanjiri oleh komentar duka.

"Turut berdukacita, kaget mendengar berita ini... Selamat jalan om, smg diberi tempat terbaik disisi-Nya dan keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan dlm menghadapi ini," tulis akun @ri***os. "Selamat jalan Pak Bambang....salam hormat," tambah akun @ab***so.

"Pak bambang...selamat jalan.. semoga husnul khotimah..buat @ivan_gunawan n fam..semoga diberi keikhlasan dan kesabaran..aamiin," komentar akun @ay***04. "Innalillahi wa inailahi rojiun. semoga diberi tempat terbaik di sisiNya. Aamiin," timpal akun @ke***62.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts