Idap Penyakit Stroke, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia
Antara
Selebriti

Wanita bernama Nurhasanah Iskandar tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) pukul 15.00 WIB. Anak mendiang Nurhasanah membagikan kabar duka tersebut di akun Instagram @nurhasanahdora.

WowKeren - Dunia hiburan animasi Indonesia kembali berduka dengan kabar meninggalnya pengisi suara karakter Doraemon di serial kartun "Doraemon". Wanita bernama Nurhasanah Iskandar tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) pukul 15.00 WIB.

Anak mendiang Nurhasanah membagikan kabar duka tersebut di akun Instagram @nurhasanahdora. Dalam foto yang dibagikan, tampak Nurhasanah berpose di depan diorama Doraemon Expo bersama keluarganya.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami ibu Nurhasanah hari ini pukul 15.00 WIB," tulis anak Nurhasanah pada Minggu (12/7). "Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya."


Melansir Suara Surabaya, rekan pengisi suara di serial kartun "Doraemon", Bima Sakti, juga telah membenarkan kabar duka ini. Bima Sakti yang merupakan pengisi suara karakter Giant ini menyebutkan bahwa berdasarkan informasi dari pihak keluarga, mendiang Nurhasanah mengidap penyakit stroke.

Kepergian Nurhasanah lantas membuat warganet berduka. Kolom komentar @nurhasanahdora dibanjiri oleh ucapan bela sungkawa. Warganet juga banyak menyampaikan terima kasih karena suara mendiang Nurhasanah dinilai telah menemani masa kecil mereka.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita, Al-Fatihah buat ibu. terima kasih karena suara ibu sebagai Doraemon sudah menemani saya dari kecil, sampai saya suka banget sama karakter si biru ini sampai dewasa dan suka koleksi pernak-perniknya. semoga husnul khotimah ibu," tulis akun @ha***zy. "Innalilahi wa innailaihi rojiun ,semoga khusnul khotimah selamat jalan buk terimakasih sudah menghibur anak2 indonesia," tambah akun @to***93.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, sedih banget dapet kabar duka .. jadi ngerasa kehilangan karena seseorang yang udah ngehibur dari kecil sampe sekarang .. dan ga pernah absen nonton Doraemon dan Naruto , asli ini bener2 ngerasa kehilangan .. semoga amal ibadah nya diterima oleh Allah SWT .. ammiinn," komentar akun @di***i2. "Innalillahi wa inailaihi rojiun semoga husnul khotimah.. terimakasih dedikasi dan waktunya buat mengisi masa kecil saya dg memori indah ya Bu," timpal akun @ul***i6.

Sebelumnya, pengisi suara karakter Shizuka dalam serial kartun "Doraemon", Prabawati Sukarta, telah meninggal dunia pada 15 Juni 2020 lalu. Prabawati dikabarkan meninggal dunia setelah menderita gagal ginjal sejak 2013 silam.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel