Rayakan Ultah ke-22, Muka Aurel Hermansyah Disindir Seumuran Nia Ramadhani-Jedar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Nia Ramadhani memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Aurel Harmansyah dan mengunggah foto mereka di akun Instagram pribadinya pada Minggu (12/7). Namun warganet menyindir Aurel dalam foto tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah genap berusia 22 tahun pada Jumat (10/7) lalu. Keluarga Anang Hermansyah pun lantas merayakan hari ulang tahun sekaligus rilisnya single Aurel yang berjudul "Kepastian".

Aurel lantas membagikan foto- foto hari perayaan ultahnya ke Instagram pada Minggu (12/7). Keluarga yang mendapat julukan "Keluarga A6" ini tampak mengikuti dresscode berwarna ungu.


Dalam acara tersebut, Aurel dan Ashanty tampak kompak mengenakan setelan jas warna ungu. Sedangkan Anang dan Azriel Hermansyah mengenakan kemeja ungu dengan celana berwarna hitam.

Sederet selebriti rupanya juga turut merayakan ultah Aurel. Beberapa di antaranya adalah Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Nagita Slavina, hingga Gading Marten.

Nia pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Aurel dan mengunggah foto mereka di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Nia berpose bersama Aurel, Jedar, dan juga Ashanty.

"Happy birthday kaka @aurelie.hermansyah," tulis Nia pada Minggu (12/7). Keempat wanita tersebut tampak cantik dalam pencahayaan yang temaram.

Nia-Aurel

Instagram

Sayangnya, Aurel justru mendapat sindiran karena foto ini. Seorang warganet meyindir wajah Aurel tampak seumuran dengan Nia, Jedar, dan Ashanty yang notabene jauh lebih tua.

"LoLi koq mukanya sama aja ya sama mereka," tulis akun @so***ni. "Waduh...kaya seumuran semua," tambah akun @he***12.

Meski demikian, sejumlah warganet membela Aurel dengan mengatakan bahwa semua wanita di foto tersebut memang sama-sama cantik. "Iyaa.. sama2 cantik semua," timpal akun @xl***12.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts