Kedok Kebohongan Mobil Azriel dari Ashanty, Cinta Kuya Takut Cerita Pelecehan Seksual-Topik Pagi
Instagram/cintakuya
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari hadiah mobil Azriel Hermansyah dari Ashanty. Selanjutnya ada Cinta Kuya yang takut cerita ke orangtua pasca mengalami pelecehan seksual.


Syahnaz Sadiqah yang membagikan potret menggemaskan bayi kembarnya juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Suzy yang kode-kodean seperti pacaran. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Kedok Kebohongan Hadiah Mobil Azriel 2 Miliar Dari Ashanty Terbongkar, Sindiran Raul Terbukti?

Azriel Hermansyah

YouTube

Kabar pertama datang dari Azriel Hermansyah yang menyangkal hadiah ulang tahunnya dari Ashanty yakni mobil Tesla senilai Rp 2 miliar. Sejumlah media rupanya salah paham dan mengabarkan hadiah mobil dari Ashanty untuk Azriel.

Azriel menyebut mobil tersebut bukan miliknya namun Ashanty. "Ini bukan mobil aku, ini mobil Bunda, biar naik aja itu berita, itu bohong. Buat bunda, karena mobil ini aman banget," seru Azriel.

Menariknya, Azriel saat itu tak meralat ketika beredar berita Ashanty memberikan hadiah mewah berupa mobil listrik Tesla. Hal ini malah memicu kembali isu soal sindiran ayah tirinya, Raul Lemos, yang membahas tentang pansos. Hmmm, jadi gitu guys! Kalian paham nggak nih?

2. Ternyata Ini Yang Buat Cinta Kuya Takut Cerita Ke Orangtua Pasca Alami Pelecehan Seksual

Cinta Kuya

Twitter

Selanjutnya ada kabar dari Cinta Kuya yang menjadi korban pelecehan seksual namun tak berani bercerita pada kedua orangtuanya. Dalam thread yang ia buat, Cinta mengungkapkan kondisinya saat ini. Putri Uya Kuya ini juga menceritakan bagaimana orangtuanya jarang bermain Twitter karena sibuk dalam urusan pekerjaan.

"Ngmong sm ortu itu berat loh, sangat berat. masih ada rahasia yang belum pernah aku bilang ke ortu sendiri," kata Cinta. "Tapi mslh disini, ortu aku juga jrg buka twt, jdi aku minta mutual aku buat report dan block. ortu aku juga sibuk dengan kegiatan mereka. gbs buka twt tiap saat kek aku dong."

Meski begitu, Cinta kini menyadari bahwa ia tak bisa menyimpan masalahnya itu seorang diri. Ia kemudian membeberkan alasan sebelumnya takut bercerita kepada orangtuanya. Wah, tetap semangat ya Cinta!

3. Cute Maksimal, Syahnaz Sadiqah Bagikan Potret Bayi Kembarnya Tidur Saling Peluk 'Kesayangan'

Syahnaz

Instagram

Berikutnya ada Syahnaz Sadiqah yang memamerkan foto bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz dalam postingan Instagram. Dalam foto, Zayn dan Zunaira sedang tertidur sembari memeluk 'kesayangannya' masing-masing.

Kesayangan yang dimaksud di sini adalah boneka favorit mereka masing-masing. Jika Zayn sangat suka dengan boneka karakter kartun Winnie The Pooh, maka Zunaira tak mau kalah dengan memeluk boneka kesayangannya dengan karakter princess Ariel, tokoh utama dalam film kartun Disney "The Little Mermaid".

"Bayi bayikuuu yg udah 6 bulan. Gumuuuushhh amaat sihhh liat gayanya yg satu meluk pooh yg satu ariel," tulis Syahnaz dalam keterangan fotonya pada Kamis (9/7). Postingan Syahnaz langsung mendapat banyak komentar dari warganet yang dibuat gemas dengan wajah lucu Zayn dan Zunaira. Wahhh kalian ikutan gemas juga nggak nih dengan si kembar?

4. Rose BLACKPINK Dan Suzy Dibilang Kode-Kodean Seperti Pacaran, Ini Pemicunya

Rose

Theqoo

Terakhir ada Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Suzy yang menjadi perbincangan di komunitas online theqoo karena postingan mereka yang "mencurigakan". Keduanya disebut seperti idol yang memberi kode bahwa mereka berkencan.

Baru-baru ini netizen menemukan bahwa Rose dan Suzy membagikan postingan yang mirip di hari dan tempat yang sama. Jika salah satu dari mereka pria, rumor kencan akan muncul dan memicu kehebohan mengingat Rose dan Suzy sama-sama populer. Tak heran jika banyak netizen yang bergurau tentang ini.

Diketahui saat itu Rose dan Suzy memang memiliki jadwal yang sama yakni menghadiri Paris Fashion Week yang digelar September tahun lalu. Rose mewakili Yves Saint-Laurent, sedangkan Suzy untuk Dior. Wadidaw gimana nih guys menurut pendapat kalian?

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts