Rio Ramadhan Mendadak 'Lamar' Kekeyi: Nama Yang Saya Sebut di Sepertiga Malam Kliwon
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rio Ramadhan memposting video bersama Rahmawati Kekeyi dalam postingan Instagram dan menulis kalimat romantis. Unggahan Rio berikut ini langsung menuai pro dan kontra dari netizen.

WowKeren - Belakangan ini pertanyaan tentang tipe pasangan idaman mendadak viral di media sosial. Hal tersebut bermula saat Rey Mbayang mengirim DM pada Dinda Hauw untuk taaruf hingga kini keduanya telah resmi menikah.

Sejumlah selebriti mendapat pertanyaan tentang hal tersebut dari netizen. Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Rio Ramadhan. Dalam postingan Instagram pada Sabtu (11/7), Rio menggunakan pertanyaan ala Rey Mbayang pada Rahmawati Kekeyi.

Dalam postingan tersebut, Rio membagikan sebuah video singkat yang berisi kumpulan momen bersama Kekeyi. Suara Rio pun terdengar membacakan narasi dalam video menyebut Kekeyi adalah wanita yang lucu dan menggemaskan.

"Rahmawati Keke Putri Cantika 23, panjang banget namanya, nama yang sering saya sebut di sepertiga malamku," kata Rio dalam video. "Ia adalah sosok wanita yang sangat lucu, imut dan menggemaskan, ia adalah sosok wanita yang sangat saya cintai, saya sayangi, oh Kekeyi,"


Rio tak ketinggalan menulis keterangan kocak dalam unggahan videonya. Layaknya isi DM Rey Mbayang, Rio pun tak ketinggalan bertanya tipe suami idaman Kekeyi.

Rio Ramadhan

Instagram

"Nama yang sering saya sebut di sepertiga malam Kliwon ku," tulis Rio. "Suami idaman kamu seperti apa? @rahmawatikekeyiputricantikka23. Aku mau memantaskan diri dan semoga kita tahan banting ya hehe."

Postingan Rio langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mencibir unggahan Rio sekadar pansos alias panjat sosial. Walau demikian, netizen lain mendoakan Rio dan Kekeyi segera menikah.

"Apaan sih lo pansos gak kelar...huuhh dasar kebanyakan drama," tulis akun @dita***. "Pansos banget," tambah akun @desta***. "Yudh dah gw doain lu beneran nikah dah , capek liat kalian mulu banyak tingkah :)" kata akun @salsa***. "Endingnya tteup promo single ya," tambah akun @teo***. "Kepala,pundak,pansos lagi pansos lagi," seru akun @falwa***.

"Gue doain semoga cepet nyusul ke pelaminan ama kekeyi. Semoga jadi keluarga samawa sama kekeyi aaaminnnn. Aminkan guus," sambung akun @adin***. "Aamiin... semoga disegerakan ya io sm kekey .. aamiin yra..." tambah akun @melly***. "Aamiin gue doain moga lo sama kekeyi jodoh dunia akhirat:v" kata akun @hoho***. "Aminnnnnn kan yg panjang gaes," seru akun @devy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait