Hana Hanifah Terseret Isu Skandal Prostitusi, Reaksi Kriss Hatta Mengejutkan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta mendadak mengunggah postingan mengejutkan setelah Hana Hanifah diisukan sebagai artis HH yang ditangkap di Medan. Kriss mengungkap kecemasan via InstaStory.

WowKeren - Kasus prostitusi artis online kembali jadi sorotan. Kali ini, artis cantik Hana Hanifah jadi korban isu miring tersebut.

Hana sempat dibully netizen soal dugaan dirinya sebagai artis HH yang tertangkap di Medan. Netter pun mencibir Hana di postingan terakhirnya.

"Apakah ini yang disebut polisi berinisial HH," kata netter. "Hmm apakah ini artis HH yang dimaksud ya, mau ngapain coba ke medan," sindir netter. "Wajar sih ini kalau dibanding VA memang," kata yang lainnya.

Sementara itu, Kriss Hatta yang sempat PDKT dengan Hana rupanya mengunggah status mengejutkan. Kriss mendadak ngode kecemasan di InstaStory.

"H2C. Harap-Harap Cemas," kata Kriss. "Perasaan aku kok nggak enak."

InstaStory Kriss Hatta

Curhat Kecemasan Kriss Hatta

Sayangnya Kriss tak memberikan penjelasan soal maksud ucapannya. Sebelumnya, Kriss dan Hana sempat dikabarkan menjalin kedekatan spesial. Kriss bahkan pede mengajak Hana untuk menikah.


"Kok kamu (mirip) kaya dia (Hilda Vitria) sih. Benar loh Arab-nya mirip. Tapi kamu lebih cantik," seru Kriss. "Semua cowok ngomongnya begitu, ujung-ujungnya nyakitin,' sindir Hana.

"Aku nggak (kayak lelaki yang lainnya), aku bisa jadi yang terbaik buat kamu. Kamu mau nggak jadi calon aku," kata Kriss pada Hana. "Kalau kamunya nggak gesrek dan sudah lupain si itu, aku mau," balas Hana.

Setelah pertemuan itu, Hana mengungkap pendapatnya soal Kriss. Tak dipungkiri, Hana menilai Kriss sosok pria berotak mesum. Meski begitu, Hana masih menganggap wajar kelakuan Kriss. "Namanya laki-laki wajar saja sih otaknya mesum. Gue benar kan? Walaupun ketemu baru," kata Hana.

Sementara itu, Hana pernah berseteru dengan Nabilla Aprillya diduga terkait pria. Namun Hana dan Nabila langsung menyangkal hal itu.

"Nggak ada. Bukan karena perebutan cowok," tegas Hana. "Bukan," bantah Nabilla.

Pengacara Sunan Kalijaga menyebut kalau kliennya, Nabila, dilabrak Hana saat bertemu di kafe. Ketika itu, Hana mempertanyakan alasan Nabilla unfollow dirinya di Instagram.

"Menurut klien kami, terlapor melihat ada Nabilla, mendatangi Nabilla. Perlu digarisbawahi, si terlapor ini yang mendatangi sofa Nabilla," kata Sunan. "Iya dia bilang kenapa lo unfollow Instagram gue, katanya gitu itu aja. Padahal aku secara personal juga nggak kenal," kata Nabilla.

Sebaliknya, Hana menuding Nabila menyerang dan mencakarnya. "Nggak tahu juga masalahnya di mana, tiba-tiba dia nyerang saya dan nyakar saya," seru Hana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru